"She is a child."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak.

November 14, 2015

65 Komentar
Diskusi ini dikunci


Arifahisnaini

A Child = Seorang anak Children = Anak-anak


kzzckz

Hai kak bisakah saya menjadi teman anda? Saya ingin berduel dengan anda dan mendapat lebih banyak wawasan


AhmadRiski6

Oke,apakah kita bisa jd teman


NadiaYyi

Kita bisa berteman


HERMIONE258898

Hallo saya mau berteman dengan anda, salam kenal


aliya_30

emng bisa berduel ya kak?


rudidarmo

Suaranya kaya orang sakit gigi


RidwanTauf2

She kan menunjukan anak perempuan kok gue salah ya


andiniiswara

kalau anak perempuan itu girl kak, sedangan she di sini cuma kata petunjuk bahwa dia/she ( Kata ganti orang kedua) itu perempuan


GiazAdi

Dia seorang anak


MegaDewiMa

She bukannya untuk dia perempuan kok cuma dia yaa mnta pnjelasannya dong


andiniiswara

kan gini kak, walaupun she itu menunjukkan Dia perempuan, itu cuma kata petunjuk orang kedua... dalam percakapan terjemahan pakai 'Dia perempuan' gak relevan kalau di pakai dalam bahasa indonesia. Tetap aja she/he itu di terjemahkan sebagai Dia (Orang kedua)


Erik839411

she udh mewakili klo dia perempuan, ga us dikasih penjelasan "wanita" pun sharusnya udh tau kalo itu perempuan kak


AnggaAgusr

Dia seorang anak anak


FebryanIrvianto

Bukan Dia perempuan seorang anak ya?


FernandoHa962249

Bocara soal anak saya pangil kak seto biat di seliding yg buat soal


dons531420

dia seorang anak perempuan


HabibullahAF

Kenapa saya menjawab, "dia merupakan seorang anak" salah? Kenapa yang tepat "dia adalah seorang anak"?

Padahal, dalam bahasa Indonesia, sinonim adalah = merupakan, jadi itu sama saja, menurut saya harusnya benar.


ina519857

Itu adalah seorang anak kok salah ya


David329993

She = Dia Wanita, kenapa bisa jadi salah.


Violin_58

She untuk dia perempuan, sedangkan woman untuk wanita


RoySandhy

better answer is anak perempuan because start with she


Ardians120

Jawaban saya benar kenapa disalahkan??


alfin908648

apa perbedaan is dan are ?


Violin_58

"Is" untuk she, he dan it sedangkan "are" untuk we dan they


Rubi987208

Bukankah seharusnya dia seorang anak perempuan .?


Sultan_baro_tiku

Kenapa salah.. etika bahasanya salah..


nayfaraa_

Betul dong kok disalahin?


NSTAdventure

Ok buddy you can have my headache


Mgk.Puspas

She = perempuan ?


HERMIONE258898

Saya ingin berteman dengan kalian semua apakah kalian mau? Saya baru saja menggunakan aplikasi ini untuk belajar


Poppingbobba

Dengernya malah she has bukan she is


RamaWijaya14

Sekilas kayak ngomong "she has a child" Cara bedainnya gimana sih?


xafi412310

Apa perbedaan antara kid dan child


xafi412310

Apa perbedaan antara kid dengan child


ilham362099

Asalamualaikum .....


NengUwie

Baca "a" g jlas bikin bingung


DanuNurHid

Teken aja perkata soalnya muncul artinya


Ricardo400340

Kan dia bilang She, harusnya jadi anak perempuan juga bener, malah salah


dini217928

Beri kata yang lain


hakim651293

A ituh buat tunggal kan?


AgungC43

Gw kira has anjing


Adhistymal

Percyalh aku ada di mana2


AbidWidagd

Ini Sih Emang Gampang


NamKihyun1

kok sayabsalah ngomong mulu sih padahal udah pelan pelan


alfian354313

Mari berteman dengan saya


fofoindo

Bagaimana cara lomba dengan orang?


obyekae

Kak aku boleh berteman gak


the.fellow.mars

Harusnya kan "Saya adalah seorang anak-anak"


TutiKano

They is a=dia adalah seorang anak


garajpx

Apa bedanya it sama are ?


IbnuUmmar

Bisa gak jadi he is a child?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.