1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have children."

"You have children."

Terjemahan:Kamu memiliki anak-anak.

November 14, 2015

17 Komentar


ulinnimah

children means more than one, right. So I think there is no mistake with my sentences. You should learn more Indonesian language


PERCE_NEIGE

Apa kalimat, kami tidak tahu.


wanzid1

Bukan apa kalimat, tetapi kalimat apa?


AlfiGennar

Kamu memiliki anak juga bener gak salah kalo tulisannya anak-anak terasa aneh untuk di dengar


sultan167193

Aneh di indonesia, tapi justru kalo kita sama samain ikutan di anehin bahasa ingris justru lain arti.. anak, anak anak, anak kecil, bocah, apalagi yah.. pokoknya bahasa untuk menggambarkan anak kecil terlalu banyak di indonesia.. intinya kita pahami saja bersama jika yang di maksud adalah si otong anak sd tuh..


Mida202558

apa bedanya children dan child?


BayuCahyadi

children = anak-anak (jamak) child = anak (singular)


IntanTsuro

Tp, gw jawab 'anak' doang betul.knp ya?


Natasya_12

Children lebih dari 1 atau jamak child itu untuk 1


Hadiyan2

Memiliki dan mempunyai sama aja, lol


sultan167193

Bukan masalah benar dan salahnya... intinya paham kah kita soal itu..? Jangan benar benar ajah trus puas.. karna banyak juga yang benar spekulasi... apa itu yang di butuhkan dalam belajar..?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kamu mempunyai/memiliki anak-anak


Roky567558

    Kamu memiliki anak


naili808263

    Mempunyai sama memiliki emang beda ya?


Noviyanti929002

    Sya udh jawab benar "kamu memiliki anak-anak"


nana690020

    Kenapa kamu punya beberapa anak salah??? Why?


DoniafriAf

    Bukankah sma maksudnya punya atau memiliki malah salah

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.