1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have children."

"You have children."

Terjemahan:Kamu memiliki anak-anak.

November 14, 2015

41 Komentar


ulinnimah

children means more than one, right. So I think there is no mistake with my sentences. You should learn more Indonesian language


AlfiGennar

Kamu memiliki anak juga bener gak salah kalo tulisannya anak-anak terasa aneh untuk di dengar


Sultan_baro_tiku

Aneh di indonesia, tapi justru kalo kita sama samain ikutan di anehin bahasa ingris justru lain arti.. anak, anak anak, anak kecil, bocah, apalagi yah.. pokoknya bahasa untuk menggambarkan anak kecil terlalu banyak di indonesia.. intinya kita pahami saja bersama jika yang di maksud adalah si otong anak sd tuh..


NabilaProk

Kak children itu jamak sedangkan child itu tunggal Jdii, children : anak anak Child : anak


FataAssalw

Ya.aku masih anak anak


Hadiyan2

Memiliki dan mempunyai sama aja, lol


Sultan_baro_tiku

Bukan masalah benar dan salahnya... intinya paham kah kita soal itu..? Jangan benar benar ajah trus puas.. karna banyak juga yang benar spekulasi... apa itu yang di butuhkan dalam belajar..?


tuty342118

Y,,ku jawab memiliki disalahkan


DeniTriyad

Pasi lol yg di maksud adalah TOLOL, bukan Laugh Out Loud yakan


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kamu mempunyai/memiliki anak-anak


Roky567558

    Kamu memiliki anak


naili808263

    Mempunyai sama memiliki emang beda ya?


chfyu.piaa

    Beda sedikit sih kalo di pas in sama "kata kata" Aku bingung jelasin nya


Noviyanti929002

    Sya udh jawab benar "kamu memiliki anak-anak"


nana690020

    Kenapa kamu punya beberapa anak salah??? Why?


DoniafriAf

    Bukankah sma maksudnya punya atau memiliki malah salah


Jovan201513

    "Saya punya anak-anak" kok salah ya?


RarasCitrahayi

    Bedanya have sama has itu apa ya mohon bantuannya


RarasCitrahayi

    Apa bedanya has sama have


Daffairwanda

    Apa bdanya childern=anak kecil / anak anak:v


bunny406592

    Apa bedanya has dan have?


MDSTRYN

    Untuk kata has hanya digunakan pada he,she,it Sedangkan have digunakan pada I,you,we, they

    Example You have a book I have.... They have.... We have.... And He has a book She has.....


ufihanisya

    Terima kasih kak, aku jadi sedikit lebih ngerti


cheril985712

    padahal jawabanku udah betul tapi disini masih salah


MuhAthhar

    Gw jawab kamu punya banyak anak salah :3


ufihanisya

    Apa perbedaan has dan have? Bukankah keduanya memiliki arti yang sama yaitu punya


ran938606

    Children berarti lebih dari 1 anak kan? Aku jawab beberapa anak kok disalahin?


IbnuMalik6

    Jangan lupa jamak sama tunggalnya yah


HildaAmali10

    Apa bedanya has and have


kimdokjaebi

    Gw jawab "kau punya anak" bener kok wkwkw


dilah925309

    Kenapa have bukan has?


Fatah226389

    Kenapa bukan has?


Ainiai2

    Botakdah(≧(エ)≦ )

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.