"You have children."

Terjemahan:Kamu memiliki anak-anak.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


ulinnimah

children means more than one, right. So I think there is no mistake with my sentences. You should learn more Indonesian language

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa kalimat, kami tidak tahu.

1 tahun yang lalu

Mida202558

apa bedanya children dan child?

1 tahun yang lalu

BayuCahyadi

children = anak-anak (jamak) child = anak (singular)

1 tahun yang lalu

IntanTsuro

Tp, gw jawab 'anak' doang betul.knp ya?

4 bulan yang lalu

Hadiyan2

Memiliki dan mempunyai sama aja, lol

7 bulan yang lalu

Reffalleo

Kamu mempunyai/memiliki anak-anak

4 bulan yang lalu

Roky567558

Kamu memiliki anak

4 bulan yang lalu

MurniChani

Kok nggak has?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.