1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The meal has oil."

"The meal has oil."

Terjemahan:Makanan itu mengandung minyak.

November 14, 2015

26 Komentar


HadianFadhli

Beda has dan have apa ya? Kapan penggunaanya


NandaFatma

Have untuk subjek jamk kayak we you they dan I,sedngkn has untk subjek tunggal kayak she he it


Danielchri33874

Bedany klo have itu untuk I, we, you, have. Sedangkan has itu untuk he, she, it.


Laurissa277596

Makanan itu berminyak.


fadilla.nm

Apa bedanya meal dan food?


NandaFatma

Meal itu kaya bahan makanan kalo food makanan yang sudah jadi


Choerudin

bukan sebaliknya? e.g. water is food, its mean that food itu bahan makanan. meal = hidangan makanan


neni630118

meal = makanannya food = makanan


BintangRam3

Ane denger "the meal has well" ehh taunya "oil" wkwkekw


AnnisaJijuki

daging itu mengandung minyak salah ya?


nelwandi

Meal = Makanan, Meat = Daging.


Daffa60761

Kadang sya biung bang Meal sama food


nelwandi

Food: makanan dalam arti luas, apapun yang bisa dimakan adalah food, dan bisa juga berarti makanan binatang.

Meal: set-makanan yang disajikan pada waktu tertentu. Misalnya pada breakfast, brunch, lunch, high tea, dinner, atau supper.


neni630118

meal makanan meat daging


Finsa2

Memang kalau diartikan secara kaku bisa jadi "makanan itu PUNYA minyak" . Tapi terdengar cukup aneh kan? Makanya di mirip2in sedikit artinya tapi gak jauh melenceng dari tujuannya...jadilah "makanan itu MENGANDUNG minyak". Semakin naik level duolingo kita semakin kita digiring bebahasa inggris yang lentur, gak melulu ngikut rumus.


ulinnimah

memiliki dan mempunyai apa bedanya?


FirdausiAhlan13

Jawaban ku benar tapi kok dianggap salah


Hasbi267398

Are 'food' and 'meal' difference?


ZulfikarAn3

Kapan digunakan food dalam makanan dan meal dalam arti makanan juga ?


bama_denis

Gua Makanannya punya minyak masa bener :v


ikki148104

Beda "meal" dan "food" apa ya?


syedmurtadha

Meal itu 'makanan/food" hampir sama kayak meat yaitu daging :vāˆšāˆš


PanutanKit

kapan sih menggunkaan has/have dan is am are

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.