1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The meal has oil."

"The meal has oil."

Terjemahan:Makanan itu mengandung minyak.

November 14, 2015

93 Komentar


Finsa2

Memang kalau diartikan secara kaku bisa jadi "makanan itu PUNYA minyak" . Tapi terdengar cukup aneh kan? Makanya di mirip2in sedikit artinya tapi gak jauh melenceng dari tujuannya...jadilah "makanan itu MENGANDUNG minyak". Semakin naik level duolingo kita semakin kita digiring bebahasa inggris yang lentur, gak melulu ngikut rumus.


Hsn_han

GOODD... NICEEE...


ekanm

Berminyak bisa ga si


HadianFadhli

Beda has dan have apa ya? Kapan penggunaanya


NandaFatma

Have untuk subjek jamk kayak we you they dan I,sedngkn has untk subjek tunggal kayak she he it


Tsubasa_mizaki

Kenapa has antumn!


helopeople

Thank you nandafatma


Firmansyah130432

Mbak nanda bisa ajarin aku via online.087750638111 .jika tidak keberatan


Alif505828

Dua tiga kardus, muoodusss


Danielchri33874

Bedany klo have itu untuk I, we, you, have. Sedangkan has itu untuk he, she, it.


armygirl94844

Has buat ;he,she,it Kalo have buat;i,you,we,they


azmi823975

Emang iya beda tapi kok aku salah harusnya kan bener


fadilla.nm

Apa bedanya meal dan food?


NandaFatma

Meal itu kaya bahan makanan kalo food makanan yang sudah jadi


Choerudin

bukan sebaliknya? e.g. water is food, its mean that food itu bahan makanan. meal = hidangan makanan


Frrahasia

Oalah makasih kak


neni630118

meal = makanannya food = makanan


Laurissa277596

Makanan itu berminyak.


BintangRam3

Ane denger "the meal has well" ehh taunya "oil" wkwkekw


AfqiAfandi

Kalo gw dengernya While eh taunya Oil .. haha


DwiKurniad1

Iya aku juga gitu


AnnisaJijuki

daging itu mengandung minyak salah ya?


nelwandi

Meal = Makanan, Meat = Daging.


Daffa60761

Kadang sya biung bang Meal sama food


nelwandi

Food: makanan dalam arti luas, apapun yang bisa dimakan adalah food, dan bisa juga berarti makanan binatang.

Meal: set-makanan yang disajikan pada waktu tertentu. Misalnya pada breakfast, brunch, lunch, high tea, dinner, atau supper.


neni630118

meal makanan meat daging


tievhan.nabila

Makanan itu mengandung minyak yang bener


ZulfikarAn3

Kapan digunakan food dalam makanan dan meal dalam arti makanan juga ?


PanutanKit

kapan sih menggunkaan has/have dan is am are


rizalrzsl

Jawaban benar The Meal has oil.

Jawaban saya yang salah The meal has oil

Kok gaada titik aja salah sih? @duolingo, emang titik itu penting banget di Writing?


ulinnimah

memiliki dan mempunyai apa bedanya?


bg.Tomo

Huruf dan jumlah nya


Hasbi267398

Are 'food' and 'meal' difference?


ikki148104

Beda "meal" dan "food" apa ya?


metry20

Ingat saja Kalau Jamak have = I you they we = ayu dewi


sultonular

Knpa harus pakai meal bukan food


sultonular

Knpa pakai meal bukan food


ladilla2

Cuma kurang titik masa salah si


VickryInaka

Kok the meal ya, bukannya the food?


NazwaDanie1

Bedanya meet sama beef apa ya?


yelly228612

Mungkin mksud kamu meat Kalau meat itu semua yg mencangkup daging,tpi kau beef itu khusus untuk penyebutan daging sapi


Hipjul_Iman

Kenapa tidak pake had?


Toni779176

Audionya tidak jelas...


mutmainna625962

Bedanya food dengan meal apa kak?


STARKLED

Perbedaan meal sama food apa ya?


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


apayaaaa

bedanya food sama meal itu apa ya?


Afruzal

Thanks brotherrr


Riri210269

Bedanya meal, dish, sama food apa ya?


KhumairahB

Kapan use 'meal' kapan use 'food'??


andi447649

Has/have itu banyak artinya dalam penggunaannya, jadi


Abraham615964

Beda food dan the meal apa?


Riyana1031

Bedanya meal dengan food apa ya? Kan kalau diartikan sama sama makanan. Adakah yang bisa membantuku? :)


bama_denis

Gua Makanannya punya minyak masa bener :v


marnila2

Iya tetap bener kok , tapi kata kata nya lebih ke kaku


rykshaz

Meal itu 'makanan/food" hampir sama kayak meat yaitu daging :vāˆšāˆš


mhfdaus

Ngomong gajelas.. gw kira milk nying wkwk


Itz_Najmaoffcial

Heh! Jangan pakai kata sedikit kasar karena aplikasi ini lebih banyak umur 10 tahun ke bawah


riskysurya2

Mengapa... "makanan itu mengandung minyak" Menjadi " the meal has oil" Kenapa tidak menjadi " the food has oil"...

Apakah the meal dan the food bisa digunakan ke dua nya....??


FirdausiAhlan13

Jawaban ku benar tapi kok dianggap salah


Itz_Najmaoffcial

Mana saya tau saya kan ikan XD


MaulanaIndra

hidangan salah padahal bener


abellia2

Ini main apa beljar


Itz_Najmaoffcial

@abellia2 ya belajar lah


azulbellahime

Siapa mau makan minyak masak


Itz_Najmaoffcial

Hmmm... bisakah kamu jelaskan maksud komentar kamu ? Saya ngga paham :/

Learn English in just 5 minutes a day. For free.