Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Does she have children?"

Terjemahan:Apa dia mempunyai anak?

2 tahun yang lalu

14 Komentar


ayubmiftah

Kenapa gak pake has..??

1 tahun yang lalu

GustiFullah

Kenapa menggunakan "have" bukan "has"?

1 tahun yang lalu

DaffaUzzak

Karna sudah ada do(es)

1 tahun yang lalu

RevalEnkha

Bisa gk pakek is pd does nya?

2 tahun yang lalu

junie587054

Bisa tapi "have" nanti diganti "has" . Menurut saya begitu, maaf kalo salah

3 minggu yang lalu

SinggihYoh

Child anak dan children anak-anak bukan? Tp di jawab kedua itu bener...

2 tahun yang lalu

yaadeny

kenapa pake does? does itu sendiri artinya apa? help please

2 tahun yang lalu

ravlipratama

does = apakah atau apa juga bisa tapi lebih bagus "apakah" does itu buat subjek he,she dan it sedangkan i,you,we,they pake do itu sudah ada dalam rumusnya

2 tahun yang lalu

FaisalFachrureza

Kenapa bukan "does she has a children"

7 bulan yang lalu

ArwinSahri

Children itu jamak, tunggalnya child, sedangkan penggunaan a untuk tunggal, contoh does she has a child

2 bulan yang lalu

Ikadekseti

Kenapa pakai does bukan what?

3 bulan yang lalu

Yohanes826209

Kenapa pakek have karena itu menunjukan kepunyaan jadi pakek have bukan has dan kenapa pakek does bukan what karena kalimat itu bertanya tentsng fakta

1 bulan yang lalu

UltimateSk4

Kan harusnya tobenya has kok pake have

3 minggu yang lalu