1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Does she have children?"

"Does she have children?"

Terjemahan:Apa dia mempunyai anak?

November 15, 2015

8 Komentar


ayubmiftah

Kenapa gak pake has..??


9D2

karena dikalimat negatif(-) dan kalimat tanya(?) subjek sheheit menggunakan "have" bukan "has". karena sudah terwakilkan "does" katanya.

(+)she/he/it has.....

(-)she/he/it does not have....

(?)does she/he/it have....

cmiiw


GustiFullah

Kenapa menggunakan "have" bukan "has"?


DaffaUzzak

Karna sudah ada do(es)


RevalEnkha

Bisa gk pakek is pd does nya?


akbar00

Do/does itu bukannya untuk kata kerja (verb) ya? Sedang di atas itu tidak ada kata kerja. Mohon bantuannya


Yohanes826209

Kenapa pakek have karena itu menunjukan kepunyaan jadi pakek have bukan has dan kenapa pakek does bukan what karena kalimat itu bertanya tentsng fakta

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.