1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Does she have children?"

"Does she have children?"

Terjemahan:Apa dia mempunyai anak?

November 15, 2015

18 Komentar


ayubmiftah

Kenapa gak pake has..??


9D2

karena dikalimat negatif(-) dan kalimat tanya(?) subjek sheheit menggunakan "have" bukan "has". karena sudah terwakilkan "does" katanya.

(+)she/he/it has.....

(-)she/he/it does not have....

(?)does she/he/it have....

cmiiw


GustiFullah

Kenapa menggunakan "have" bukan "has"?


DaffaUzzak

Karna sudah ada do(es)


Yohanes21

Kenapa pakek have karena itu menunjukan kepunyaan jadi pakek have bukan has dan kenapa pakek does bukan what karena kalimat itu bertanya tentsng fakta


RevalEnkha

Bisa gk pakek is pd does nya?


akbarfauz

Do/does itu bukannya untuk kata kerja (verb) ya? Sedang di atas itu tidak ada kata kerja. Mohon bantuannya


yaadeny

kenapa pake does? does itu sendiri artinya apa? help please


ravlipratama

does = apakah atau apa juga bisa tapi lebih bagus "apakah" does itu buat subjek he,she dan it sedangkan i,you,we,they pake do itu sudah ada dalam rumusnya


Ikadekseti

Kenapa pakai does bukan what?


UltimateSk4

Kan harusnya tobenya has kok pake have


Syaa211

Di telinga kedengarannya the she


nadya256322

Harus banget baku apa jawaban nya


nadya256322

Gua jawab punya di salahain harus nya mempunyai

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.