1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa mereka menjual buku?"

"Apa mereka menjual buku?"

Terjemahan:Do they sell books?

November 16, 2015

9 Komentar


danielachm

Ga jelas jamak or tunggalnya


cynthiafpn

Iya, Buku itu mestinya book bukan books -__-


nandaailua

Kurang s nya doang di book's nya -__-


Rio241545

Harusnya buku buku bosku


RajeshAnsy

Setuju nda ada keterangan jamak tapi di minta jamak!!!


Yamada.S.Siregar

Woi yg benar kau ... gak pake s itu unyil !!!


Augustikar1

Ga jelas jamak atau tunggal. Mls bgt


ArmadeasWi

Yang benar apa ini, book atau books ?


ArifPastry

Do they sell many/few book

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.