Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa mereka menjual buku?"

Terjemahan:Do they sell books?

2 tahun yang lalu

9 Komentar


danielachm

Ga jelas jamak or tunggalnya

2 tahun yang lalu

cynthiafpn

Iya, Buku itu mestinya book bukan books -__-

2 tahun yang lalu

nandaailua

Kurang s nya doang di book's nya -__-

2 tahun yang lalu

Rio241545

Harusnya buku buku bosku

1 tahun yang lalu

RajeshAnsy

Setuju nda ada keterangan jamak tapi di minta jamak!!!

1 tahun yang lalu

Yamada.S.Siregar

Woi yg benar kau ... gak pake s itu unyil !!!

1 tahun yang lalu

Augustikar1

Ga jelas jamak atau tunggal. Mls bgt

1 tahun yang lalu

ArmadeasWi

Yang benar apa ini, book atau books ?

1 tahun yang lalu

ArifPastry

Do they sell many/few book

6 bulan yang lalu