1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka sekarang ribuan."

"Mereka sekarang ribuan."

Terjemahan:They are now thousands.

November 16, 2015

9 Komentar


Nadeche8erberg

This sentence doesn't make sense at all.. It's either "there are now thousands" or "they are now thousand"


SeptiaMent

what is the meaning


YinYang06

I have no idea what the meaning of this sentence


mNaufalNur

Now they are thousand?


JMm0xa

Kalimatnya terlalu singkat. Biasanya di belakang ada kata bendanya. Contoh: They are now thousands of bacteria. (Mereka sekarang ada beribu-ribu/ribuan bakteri.)


SenjuArt

Suaranya berubah begini ya ? Jadi ngeselin


SastraRukm

Kata "now" harusnya tidak boleh ada di tengah kalimat.


haifhoahcksjs

kemapa thousand pake s?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.