"I eat my lunch."

Terjemahan:Aku makan makan siangku.

November 18, 2015

20 Komentar
Diskusi ini dikunci


https://www.duolingo.com/profile/sopyanbinaep

saya dan aku kan sama kenapa salah


https://www.duolingo.com/profile/Nazyza

nggak tau tuh,duo linglung


https://www.duolingo.com/profile/wandi47267

Ya salah lg pake saya lupa padahal depan nya my jd hrs aku depannya


https://www.duolingo.com/profile/Fareoleo

Aku jawab "saya makan makan siangku" hasilnya malah salah. Huft


https://www.duolingo.com/profile/fajar-10

Haha pakai Aku salah WTF


https://www.duolingo.com/profile/irm118139

iya nih saya dan aku kok beda


https://www.duolingo.com/profile/ismailkere2

Lah saya dan akukan sama kali..kok beda...


https://www.duolingo.com/profile/Wadojaya

Apa bedanya aku dan sama Ko salah


https://www.duolingo.com/profile/YosuaAlexa

Apa bedanya aku sama saya??????????


https://www.duolingo.com/profile/novianggarini

saya sama aku sama


https://www.duolingo.com/profile/coco581358

Saya kenapa salah ya


https://www.duolingo.com/profile/TitiBudiut

Bedanya aku makan makan siangku dengan saya makan makan siangku


https://www.duolingo.com/profile/sair656461

Rumah kalian dimana


https://www.duolingo.com/profile/witae29

Kok dulu guru bahasa inggris gue dr sd sampe perguruan tinggi nggak nyalahin jawaban gue ya


https://www.duolingo.com/profile/Ranisiregar

Kok tdk pake eat's?


https://www.duolingo.com/profile/Sonia.Mulia

Saya sama aku beda ya?


https://www.duolingo.com/profile/angel665892

Coba ada yg bisa jelaskan bedanya apa sih saya dan aku dlm konteks kalimat ini? Apa krn dibelakang siang itu kata ku makanya depannya jg harus aku? Ah lucu sih


https://www.duolingo.com/profile/ApriPasari

Kenapa salah?? Apa beda saya dan aku!!!


https://www.duolingo.com/profile/Fahrizal4

Goblok ni memang, aku dan saya sama saja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.