1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gaun apa yang merah?"

"Gaun apa yang merah?"

Terjemahan:What dress is red?

November 19, 2015

18 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/ArtaniaYas1

Tadi what disalahin , sekarang which disalahin mana yang bener sih


https://www.duolingo.com/profile/HaCe742163

Minta nomer wa nya dong cantik


https://www.duolingo.com/profile/Vinda9

Loh kan gaun apa, bukan gaun mana ? Knp which juga benar ???


https://www.duolingo.com/profile/sabillahfebri

Harusnya dua duanya dipilih


https://www.duolingo.com/profile/adinda564346

perintahnya "pilih semua yg benar" jd milih lebih dr satu boleh


https://www.duolingo.com/profile/ElviiLiem

Which kan yang mana kan yah


https://www.duolingo.com/profile/Emma10578

Which dress is red?


https://www.duolingo.com/profile/AliAzhari9

What red dress kok salah??


https://www.duolingo.com/profile/Jodi205122

Seharusnya "what dress is red" bukan which.


https://www.duolingo.com/profile/daniardian

Betul. Memang pakenya WHAT, karena pertanyaannya APA.

WHICH itu kalo pertanyaan nya YANG MANA.


https://www.duolingo.com/profile/AlMiraRenata

kok aku jawab what salah,jawab which salah...bagaimana sih ini


https://www.duolingo.com/profile/srifadhila

Bingung, klik yang what atau which sama salah


https://www.duolingo.com/profile/dhivass

moderatornya salah


https://www.duolingo.com/profile/AmiFaya

What the... agh! Okay, cool Amy! Jawab What salah dibilangnya Which, jawab Which salah dibilang What!


https://www.duolingo.com/profile/ariyasdngs

Apa apa an ini? Gx ada jawaban yg bener? Masa semua d click salah!


https://www.duolingo.com/profile/samuel733857

Iya nih gimana si, which sama what kan beda.


https://www.duolingo.com/profile/kristinano917619

Harusnya di klik 22nya what dan which

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.