1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sepatu dia berwarna cokelat."

"Sepatu dia berwarna cokelat."

Terjemahan:His shoes are brown.

November 19, 2015

68 Komentar


FatkhulKar1

Jawaban yang benar mana sih


SriMurny

saya juga salah mulu tuh


nahdah7

Her shoes and his shoes krna di soal pilih semua jawaban yg benar


DediKurnia1

Pake tobe are, karena shoes (sepatu) bentuknya jamak (lebih dari satu)


Ajeng581656

Jadi "are" bisa juga dipake untuk kaos kaki, sarung tangan, celana? Jika kalimatnya sama seperti Her shoes are blue


agustriwidodo

Apa beda her dan his


haidarahhusain

Her itu untuk perempuan, his untuk laki-laki.


awisptrn

Her kepuyaan cewe his sebaliknya


sodik183893

Berarti punya nya cewe nama nya "her". Kalo punya cowo nama nya"his". Kirain "otong"


_ROCKSTAR7

soal kayak gini selalu menjebak. dia (laki-laki/perempuan) nya kagak jelas


rizca15

Kalo bingung mau pilih his atau her... kalo d awal kalimat pilih yg pake huruf besar... His atau her.. pilih His ... kalo his atau Her pilih Her... hehe


MalikIbrahimF

her sama his harusnya benar, coz gada keterangan cowo apa cewe


DesyAwwali

Karena sepatunya ada sepasang


titiyusliy

Gimana bedainnya antara dia laki" sama dia perempuan??bukannya dia laki" juga bisa pake sepatu?


AniSaputri10

Oo ternyta di pilih dua2 nya too.. duhh smpat bngung_-


rabbirosul

Shoe sama.shoes apa.bedanya?


haidarahhusain

Bentuk tunggal (shoe) vs bentuk jamak (shoes).

Catatan tambahan: Pada umumnya orang menggunakan sepatu itu sepasang (ada dua kiri dan kanan), tidak hanya 1.


MuhammadZaiful

bener, jadi jarang orang memakai shoe dibanding shoes


MuhammadZaiful

shoes kalo sepatunya banyak, berarti harus menggunakan are (maybe), kan bahasa inggrisnya sepatu itu shoe


Nadhyvanov

Iya nie jawaban yg bener mana sih?? Jadi bingung..


haidarahhusain

Dipilih semua yang benar


SriMurny

jawaban saya ko salah mulu di pilihanya


EstiNur

Gak bisa di klik.. mohon diperbaiki lagi...


AxelFiraTa1

Disoalnya pilih semua yang benar


Anita233475

Yg mna jee yg btl,


MeilaniRgntha

Kenapa salah terus yang mana yang bener


nikko541196

Her shoes is brown


ain511014

His shoes are brown...


DeniGustiK

Mana yg benar nya coba?


windy714721

Iya tuh, salahnya dimna?? Siapa tau???


Yuga206298

Fb yuga aria pratama di cari yah


Annisa512632

Apasih aneh deh yg ini


HasnaAfifah

Please correct the answer


awisptrn

Ga ditulis jelas kepunyaannya ya gua kira buat cewe-_-


haidarahhusain

Milih ya? Kalau pilihan, dipilih SEMUA jawaban yang benar. Kalau ada dua jawaban benar, dipilih hanya satu, tentu saja disalahkan. :-)


AnggunFajr

Ko salah mulu sih..


Nikmatummi

Sepatu dia berwarna coklat, harusnya soalnya: sepatu sepatu dia berwarna coklat, di jawaban ditulis his shoes are brown


Suhartini13

jawaban saya "her shoes are brown" dibenarkan kok


sofimaulidaa

Padahal kan bisa pake her ya :3


sodik183893

Goblok ini program


sodik183893

Yg bikin tolol nie program mana yg bener jawaban nya. Gak konsisten


Gembong5

Kenapa tidak pakai "is" ? (His shoes is brown)


DEDISANTIKA

Hir = dia, to be nya = is


hellowhallo

Kenapa pake 'are'??


SibRoSymbi

Gimana bisa tau kalau dia cewek atau cowok?


Nilamaslah

I'm answer "her shoe is brown" also true


haidarahhusain

Bisa juga, tapi jarang digunakan.
Shoe (bentuk tunggal) menunjukkan sebuah sepatu (yang kiri atau kanan saja), pada umumnya orang pakai sepasang sepatu (kiri DAN kanan), bukan hanya yang kiri atau yang kanan saja.


SriLestari139419

Tolong ini jawaban yang benar bagaimana tidak jelas, di soal mengatakan Dia, "Dia" Di soal ini harusnya bisa di gunakan pada laki-laki ataupun perempuan (her/his) tapi ketika jawaban yang di masukan her kok salah ya malah mintanya jawaban his. Next mungkin soalnya kasih keterangan man or woman aja kali ya biar jelas biar tidak salah terus. Terima kasih


SidikKhair

Tolong jelasin kenapa harus "are" bukan "is" ?


kibilana2

Uweyyyy ini model soal kayak gini salah terus padahal apa bedanya?


RizalFerdian

Karena jawaban nya lebih dari satu


salwaaa1

Salah mulu. Kalau soalnya kayak gini_-


AniSaputri10

Yaelahh kan kita kgk tau,, :v ptunjuknya dstu gk ad yg blang itu cwek atau cwok ,, jdi lngsung pilih her :v njiierr


haidarahhusain

Dia di sini bisa laki-laki bisa perempuan. Untuk pilihan ganda, dipilih SEMUA yang benar.


vindahamson

Ko salahmulu sih. Tadi udh jawan yg ga ada s nya salah. Sekarang yg ada s nya salah juga. Anehhhh


haidarahhusain

S apaan? Apanya yg ada s atau gak ada s-nya?


AniSaputri10

Lahh.. trus jwabannya apa?? Aku udah pilih ke tiga-tiganya tpi kgk ad yang benar :v what the hell??


adiv14

Bullsh*t lh...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai