1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sepatu dia berwarna cokelat."

"Sepatu dia berwarna cokelat."

Terjemahan:His shoes are brown.

November 19, 2015

39 Komentar


DediKurnia1

Pake tobe are, karena shoes (sepatu) bentuknya jamak (lebih dari satu)


Ajeng581656

Jadi "are" bisa juga dipake untuk kaos kaki, sarung tangan, celana? Jika kalimatnya sama seperti Her shoes are blue


adit773068

Tapi disoal bentuk objek nya tunggal


Christofel545229

Tolong Dibantu yg Sudah Senior Diatas menggunakan his namun jika shoe apakah salah k


agustriwidodo

Apa beda her dan his


haidarahhusain

Her itu untuk perempuan, his untuk laki-laki.


awisptrn

Her kepuyaan cewe his sebaliknya


FatkhulKar1

Jawaban yang benar mana sih


SriMurny

saya juga salah mulu tuh


nahdah7

Her shoes and his shoes krna di soal pilih semua jawaban yg benar


_ROCKSTAR7

soal kayak gini selalu menjebak. dia (laki-laki/perempuan) nya kagak jelas


rizca15

Kalo bingung mau pilih his atau her... kalo d awal kalimat pilih yg pake huruf besar... His atau her.. pilih His ... kalo his atau Her pilih Her... hehe


DesyAwwali

Karena sepatunya ada sepasang


MalikIbrahimF

her sama his harusnya benar, coz gada keterangan cowo apa cewe


Ninlieen

Mana saya tahu klo dia laki laki ato perempuan


Fujo-ShipB

Bisa pilih salah satu atau yang awalan hurufnya kapital


Margareth_16

Kenapa harus pake "are" bukan "is"?


Fujo-ShipB

Karna sepatunya ada sepasang


DayuPurnama02

Bedanya him sama his?


Fujo-ShipB

Him = kta gnti objek

His = kta gnti kepunyaan

Smoga membantu


Haliza429988

Kalau mau pakai is harus pakai shoe, kalau pakai shoes harus pakai are (karena org seringnya pakai shoes, ya to be nya are. Kalau is jelas salah) Mau his atau her, it's no prob.


diiahyu

Saya bingung pemakaian she her his


Fujo-ShipB

She/he : dia cwe/cwo (subjek)

Her/his : dia cwe/cwo (objek)


dinda844151

Bedanya are sama is


Fujo-ShipB

"Are" objek lebih dri 1, "is" objek tunggal


Rahmawati235211

Bukankah sepatunya cuma satu, mohon penjelasan


IcaaCntipp

his untuk laki2 her untuk perempuan tapikan dipertanyaan ga diksih petunjuk hrsnya slh stunyaa bnr dong


Yuta290597

Bedanya sepatu kalau bentuk jamak sama tunggal itu apa sih?


Yuta290597

Bedanya sepatu bentuk jamak sama betuk tunggal apa sih?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.