1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I did not speak to him."

"I did not speak to him."

Terjemahan:Saya tadi tidak berbicara dengan dia.

November 19, 2015

4 Komentar


bagusadji

jadi did itu buat kata kerja lampau ya


rizkybintangrama

"Saya tidak bicara dengannya" juga bisa kan?


MelurDewi

Iya bisa kak, tadi saya juga coba ga pakai "tadi" dan bisa. Mungkin kalau dalam bahasa Inggris mereka langsung menyesuaikan dengan bentuk kata kerjanya nya (kalau kita dengan keterangan waktu)


Aneisha846446

bedanya talk sama speak apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.