1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their answer is positive."

"Their answer is positive."

Terjemahan:Jawaban mereka positif.

November 19, 2015

7 Komentar


dani310850

Kok bukan pake "they" ya ?


demoksaputra
  • They = pronoun (kata ganti orang).
  • Their = possessive pronoun (kata ganti kepemilikan).

YogiSafi

Mereka menjawab positif kebalik


HendrawanR

seharusnya @duolingo membenarkan terjemahan positive menjadi "baik" sehingga kalimat lebih sesuai


PERCE_NEIGE

Mengirim @duolingo = tombolnya "laporkan".
Saya tidak pikir "baik" dan "positif" punya arti yang sama.


IndahLesta20

Pengucapanku bnr smua tnp pengulangan,thanks atas penjelasannya


FajarRodeh1

Waktu penggunaan kata They & Their yang tepat itu kapan ya? Ada yang bisa kasi pencerahan gak?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai