Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami tadi pergi ke rumahku."

Terjemahan:We went to my house.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


sitamii

Ko we were went to my house salah ya? Tolong jelaskan:(

1 tahun yang lalu

MujahidinM1

Were adalah to be Kalimat kerja tidak perlu pakai to be lagi.. Contoh: I read the book. He spoke to you.

9 bulan yang lalu

DavidChris282969

Bedanya "was" dengan "went" apa ya

1 tahun yang lalu

EndahMauli1

Went V2 dari go

1 tahun yang lalu

Jaemin827216

kenapa klo pke home salah?

11 bulan yang lalu

RyanBurner

My answer should be correct: 'we just went to my house'

2 tahun yang lalu

gigisubekti

Itu artinya 'baru saja' cmiiw

2 tahun yang lalu

RyanBurner

Thanks!

2 tahun yang lalu

crustacea1

Bedanya home sama housd apa ya??

9 bulan yang lalu

ZidanAziza

Seharusnya we was to myhouse benar karena artinya=kami telah pergi ke rumah ku Kalonya we went to my house artinya= kami ingin pergi kerumah ku

3 minggu yang lalu