1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami tadi pergi ke rumahku."

"Kami tadi pergi ke rumahku."

Terjemahan:We went to my house.

November 20, 2015

10 Komentar


sitamii

Ko we were went to my house salah ya? Tolong jelaskan:(


Bagusdwi7

Kalo mau pake were berati pake Verb ing.. jadi We were going to your house


MujahidinM1

Were adalah to be Kalimat kerja tidak perlu pakai to be lagi.. Contoh: I read the book. He spoke to you.


DavidChris282969

Bedanya "was" dengan "went" apa ya


Jaemin827216

kenapa klo pke home salah?


RyanBurner

My answer should be correct: 'we just went to my house'


gigisubekti

Itu artinya 'baru saja' cmiiw


crustacea1

Bedanya home sama housd apa ya??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.