1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ayah saya percaya terhadap n…

"Ayah saya percaya terhadap nilai pendidikan."

Terjemahan:My father believes in the value of education.

November 21, 2015

7 Komentar


AndrewHall216657

"My father believes in the value (of) education"

"Ayah saya percaya terhadap nilai (dari) pendidikan"

Sesuai bahasa Inggrisnya ada preposisi 'of' sebaiknya pertanyaan bahasa Indonesianya juga memakai kata "dari" sebagai bentuk genitif


sabeladahl2

Kenapa ada in di situ


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kenapa pakai value dan bukan grade


LaiZhang

    bahasa inggris itu banyak ada verb , noun , adverb , adjective . kalo grade lebih ke verb sepertinya


fera224970

    Kenapa pake in apa bedanya dengan of?


Makishima_Shougo

    Bisa pakai "trust" ngga?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.