1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami membaca setelah sarapan…

"Kami membaca setelah sarapan."

Terjemahan:We read after breakfast.

November 21, 2015

11 Komentar


view17

Kalau yg menggunakan to be harus non verb ex i am teacher ( bukan kata kerja )... Kalo yang didepan nya kata kerja ga perlu to be


PERCE_NEIGE

You should reply with "Jawab".


putri4

kenapa we are read after breakfast salah?


ndewis

Kok aku pake before jd malah salah, apa sih bedanya before dan after truss pd saat penggunaan ap untuk kt before dan after. Tolong di bantu jawab yah??


itd532

Before itu bahasa Indonesianya adalah sebelum. Kalau after itu bahasa Indonesianya adalah setelah. Setau saya gitu sih


Rahmaanz.

Before itu artinya sebelum,after itu artinya setelah


CikenNaget

Kenapa gak pake "are" ?


PERCE_NEIGE

Are untuk progressive/continuous present.

To be + verb-ing.

We are reading: kami/kita sedang (mem)baca.


Ainun281925

kalau perbedaannya sama "We read after having breakfast.?"


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.