1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Definitely"

"Definitely"

Terjemahan:Pastinya

November 21, 2015

9 Komentar


miszletto

Bedanya dengan sure? Kan sama sama berarti "tentu" ? Mohon pencerahannya


NugrohoE

sure itu artinya lebih ke kata "yakin". tapi definitely lebih pas diartikan "pastinya"


PERCE_NEIGE

"Sure" = kata kerja. "Definitely" = kata keterangan

"Sure !" itu bahasa gaul. Itu kontraksi.


ULFAH25

definitely bisakah diartikan 'dengan pasti' ?


NibbihumDa

You got new voice huh


AngelPadan

Definitely=pastinya Pastinya=definitely

Perlu di inggat


AngelPadan

Definitely=pastinya Pastinya=definitely

Perlu di inggatyah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.