Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You wear shoes."

Terjemahan:Kamu memakai sepatu.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


deviana_ps

kalo menggunakan kan use kalo memakai itu wear. wear sama wears itu artinya memakai cuma kalo wear dipake buat they we i you sedangkan wears itu buat he she it

2 tahun yang lalu

IbukiMioda1

Apa bedanya mengenakan dan mengunakan?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Mengenakan itu memakai di badan. Misal: saya mengenakan sepatu. Menggunakan itu membuat suatu benda berfungsi. Misal: saya menggunakan handphone.

2 bulan yang lalu

AhmadHamid3

Kamu menggunakan sepatu

2 tahun yang lalu

TriAnggunL

Apa bedanya menggunkn sm mengenakan?

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Menggunakan = use Contoh: 1. Aku menggunakan penggaris untuk membuat garis. (I use ruler to make line) 2. Aku menggunakan sepatuku untuk membunuh kecoak itu. (I use my shoe to kill that cockroach.)

Mengenakan = wear Digunakan untuk sesuatu yang dipakai di tubuh. Contoh: 1. Aku memakai kaos kaki. (I wear socks.) 2. Aku memakai topi. (I wear hat)

2 tahun yang lalu

fikrihamdi

Salah tuh hardy! Kalau wear digunakan untuk i,you,we,they.kalau wears untuk she,he,it.do you understand?

1 tahun yang lalu

MuhammadMu548208

Kata pada kalimat tersebut menggunakan "shoes" bukan "shoe" karena sepatu yg dia pakai lebih dari 1 atau bs disebut memkai sepatunya sepasang di kaki kiri dan kanan. cmiiw..

10 bulan yang lalu

OstianaCan

Aku jawab kamu memakai sepatu sepatu salah. Aku pikir sepatu nya ada banyak makanya sepatu sepatu hihi

4 bulan yang lalu

dodikf

Kamu menggunakan sepatu

2 tahun yang lalu