1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You wear shoes."

"You wear shoes."

Terjemahan:Kamu memakai sepatu.

November 22, 2015

12 Komentar


deviana_ps

kalo menggunakan kan use kalo memakai itu wear. wear sama wears itu artinya memakai cuma kalo wear dipake buat they we i you sedangkan wears itu buat he she it


MuhammadMu548208

Kata pada kalimat tersebut menggunakan "shoes" bukan "shoe" karena sepatu yg dia pakai lebih dari 1 atau bs disebut memkai sepatunya sepasang di kaki kiri dan kanan. cmiiw..


IbukiMioda1

Apa bedanya mengenakan dan mengunakan?


aulia.syifa.r

Mengenakan itu memakai di badan. Misal: saya mengenakan sepatu. Menggunakan itu membuat suatu benda berfungsi. Misal: saya menggunakan handphone.


fikrihamdi

Salah tuh hardy! Kalau wear digunakan untuk i,you,we,they.kalau wears untuk she,he,it.do you understand?


AhmadHamid3

Kamu menggunakan sepatu


TriAnggunL

Apa bedanya menggunkn sm mengenakan?


tiffanypdf

Menggunakan = use Contoh: 1. Aku menggunakan penggaris untuk membuat garis. (I use ruler to make line) 2. Aku menggunakan sepatuku untuk membunuh kecoak itu. (I use my shoe to kill that cockroach.)

Mengenakan = wear Digunakan untuk sesuatu yang dipakai di tubuh. Contoh: 1. Aku memakai kaos kaki. (I wear socks.) 2. Aku memakai topi. (I wear hat)


OstianaCan

Aku jawab kamu memakai sepatu sepatu salah. Aku pikir sepatu nya ada banyak makanya sepatu sepatu hihi


elci512199

Kenapa shoes bukan shoe??


joaoaderet

Kenapa shoenya tmbah s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.