1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You wear shoes."

"You wear shoes."

Terjemahan:Kamu memakai sepatu.

November 22, 2015

23 Komentar


deviana_ps

kalo menggunakan kan use kalo memakai itu wear. wear sama wears itu artinya memakai cuma kalo wear dipake buat they we i you sedangkan wears itu buat he she it


CandraPutr16

Bener itu pertanyaan nya benar karena itu aturan dalam tense


MuhammadMu548208

Kata pada kalimat tersebut menggunakan "shoes" bukan "shoe" karena sepatu yg dia pakai lebih dari 1 atau bs disebut memkai sepatunya sepasang di kaki kiri dan kanan. cmiiw..


fikrihamdi

Salah tuh hardy! Kalau wear digunakan untuk i,you,we,they.kalau wears untuk she,he,it.do you understand?


IbukiMioda1

Apa bedanya mengenakan dan mengunakan?


aulia.syifa.r

Mengenakan itu memakai di badan. Misal: saya mengenakan sepatu. Menggunakan itu membuat suatu benda berfungsi. Misal: saya menggunakan handphone.


OstianaCan

Aku jawab kamu memakai sepatu sepatu salah. Aku pikir sepatu nya ada banyak makanya sepatu sepatu hihi


AhmadHamid3

Kamu menggunakan sepatu


TriAnggunL

Apa bedanya menggunkn sm mengenakan?


tiffanypdf

Menggunakan = use Contoh: 1. Aku menggunakan penggaris untuk membuat garis. (I use ruler to make line) 2. Aku menggunakan sepatuku untuk membunuh kecoak itu. (I use my shoe to kill that cockroach.)

Mengenakan = wear Digunakan untuk sesuatu yang dipakai di tubuh. Contoh: 1. Aku memakai kaos kaki. (I wear socks.) 2. Aku memakai topi. (I wear hat)


halwanzfaa

Ini buat umur berapa ya


Jibril414911

Mau tanya klo shoes itu sepatu sepasang terus kalo sepatu-sepatu itu b.inggrisnya apa?soalnya distage sebelumnya sepatu sepatu itu shoes.Jadi mohon penjelasannya pengunaan shoes yang tepat itu sebagai sepasang sepatu atau sepatu- sepatu,soalnya jadi bingung kan ini sepatu-sepatu atau sepasang sepatu.


elci512199

Kenapa shoes bukan shoe??


sigitf

Karena sepatu yang dipakai sepasang (dua buah).


Veby111

Karna sepatu yang dia pakai lebih dari satu atau sepasang


Joaoaderet

Kenapa shoenya tmbah s


sigitf

Shoe = 1 sepatu Shoes = lebih dari satu sepatu. Dalam konteks ini Shoes = sepasang sepatu (2 buah)


Hyuko4

Gak ada kata sepatu


girlleyes_

Bedanya shoes dan shoe ap ya?cara gunanya gmna?


jacqualine988013

Gw lagi gk make sepatu asal nebak nih si duolingo huuu uh -_-


aldiMuhamm16

Kok pake s shoes


Melliflouszy

Kenapa 'sepatu' gak 'sepatu sepatu' kan 'shoes'pake 's'berarti lebih dari satu?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.