1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The coffee is yours."

"The coffee is yours."

Terjemahan:Kopi itu milikmu.

November 23, 2015

8 Komentar


YogaDindaL1

Kapan kita menambahkan akhiran s?...


BelleNichtZalf

Yours: Milikmu Ours: Milik kita/kami


AsaSalsabi

Kayak nya klo yang akhiran s itu lebih dari 1.klo salah maaf ya


andri652481

Apa bedanya your sama yours


akha15

Apa bedanya milikmu dengan punyamu


AndriRiyan

Bedanya you,your,yours apa ya?


MusVisena

Kalo 'your' itu mengacu ke kepemilikan, bisa kata sifat atau verba. Contoh : "your face is beautiful" Sedangkan 'yours' itu hampir mirip sama 'your' tapi lebih mengacu ke kepemilikan kata benda. Contoh : "this table is yours"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.