1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man has the book."

"The man has the book."

Terjemahan:Lelaki itu punya buku itu.

November 24, 2015

22 Komentar


marcelsimj

Apa bedanya itu dgn tersebut?


Firdaus750021

Robot deteksi suaranya budeg, masa ucapan gua salah


RibkaManopo

Apa perbedaan has dan have


NandaAdist

Kalau have digunakan untuk subjek (I, you, we, dan they). Sedangkan, has digunakan untuk subjek (She, he, it).


Cindynarulita

Spertinya have itu untuk i, you, we, they dan has untuk she he it


alwi754536

Baccanya book ato buuk


firminus1

Kok saya jawab pria salah, woyyyy lelaki dan pria tu sama, sebutan untuk orang dewasa


NaraMaizar

Ini itu mengucapkan tulisannya bukan mengartikan tulisannya


muthiaskhrn

Aku bener "lelaki itu punya buku"


bulan959367

Kok jawaban saya salah terus padahal bener


sintahdyn

Aku salah muluu-_-


suwito8

Laki laki sama pria apa bedanya


KikiRifqy

Pria sama lelaki padahal sama aja nunjukin laki laki dewasa. Tapi jawaban nya salah


hilma621246

Man dan men cara bedain ngmgnya gmn kok kedengerannya sama


Aswin940386

Anjay, gua jawab "lelaki tersebut punya buku itu" kok salah, apakah ini yang di sebut penipuan secara tidak langsung


Yulius1206

Gak mengeluarkan suara dr penuturnya


GenieCyrus

Kalau pake The mungkin itu kata bantu kayak contoh diatas The man = Pria itu The book = Buku itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.