Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tolong"

Terjemahan:Please

2 tahun yang lalu

15 Komentar


AlexSandra432072

Please itu minta tolong dgn memohon, help kata kerjanya

2 tahun yang lalu

deva676744

Thanks terimakasih

2 tahun yang lalu

BrianAndri1

Samasama

2 tahun yang lalu

deva676744

Please artinya tolong

2 tahun yang lalu

Hornet_Jack

Yaa. Help lebih baku, kalo please kan lebih non formal

2 tahun yang lalu

EricSopanj

Bukan nya help ya harus nya

2 tahun yang lalu

HendrySeti1

Help tu tolong kan ya

2 tahun yang lalu

baharmarti

Help ^ bantuan

1 tahun yang lalu

TriWahyudi10

Gw help bener

1 tahun yang lalu

emanuel672435

Yes

1 tahun yang lalu

Eric495145

Help

1 tahun yang lalu

KevinRicha955873

Good

1 tahun yang lalu

RendyRepa

Knpa tulisan please sma Please ada semua, kan artinya sama cuma beda huruf depannya Emng berpengaruh ya ?

11 bulan yang lalu

FerdiaroAl

Please seharusnya mohon

11 bulan yang lalu

ChristoVor

Tolong di sini sepertinya kata kerja so lebih tepat memakai kata help CMIIW

10 bulan yang lalu