"Tolong"

Terjemahan:Please

November 24, 2015

15 Komentar


AlexSandra432072

Please itu minta tolong dgn memohon, help kata kerjanya


deva676744

Thanks terimakasih


deva676744

Please artinya tolong


Hornet_Jack

Yaa. Help lebih baku, kalo please kan lebih non formal


EricSopanj

Bukan nya help ya harus nya


HendrySeti1

Help tu tolong kan ya


RendyRepa

Knpa tulisan please sma Please ada semua, kan artinya sama cuma beda huruf depannya Emng berpengaruh ya ?


FerdiaroAl

Please seharusnya mohon


ChristoVor

Tolong di sini sepertinya kata kerja so lebih tepat memakai kata help CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai