1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu makan seb…

"Anak laki-laki itu makan sebuah apel dan saya makan roti."

Terjemahan:That boy eats one apple and I eat bread.

November 24, 2015

365 Komentar


AritaApria

The boy = he. Rumusnya kalo subjeknya he, she, it kata kerjanya atau verb nya ditambah 's' Example= i eat, she eats, we eat, that cat eats.


BAYUWISNU1

Makasih yaa, sempet bingung penggunaan huruf 's' itu


EcaCa6

Makan sebuah apel kenapa pake eats one apple kalau gitu bukan artinya makan satu apel ya?


DianAnnisa11

Eat itu penggunaan untuk i, you, we, they, kalo eats itu penggunaan untuk he, she, it, semoga membantu kakk, maaf ya kalo salah


rudi845902boys

Knp pake one apple bukan an apple kak


RospitaSan

Kok pakai ONE knp gk AN?


Dianeuoa

One artinya 1 , an artinya sebuah , ya hampir mirip lah ya kadangan arti kalimat Inggris ga nentu klo di bahasa Indonesia kan , jadi ikuti petunjuk dri si pembuat soal ae:)


Inisimako

Belum ada yang jawab ya? Aku juga bertanya kenapa tidak pakai an


SiC_Fauzan

Ini pertanyaan saya juga


syintiachya

Pake an apple juga bisa


Putra532215

Makasi penjelasannya sangat membantu sekali


adelia106730

Makasi sangat mwmbantu


GivanioraA

She itu dia perempuan


utiiii

She = dia perempuan He = dia laki laki Misalnya, she is a woman He is a man


zulaikhaha17

He itu dia tapi laki laki


stpni

Kenapa bisa jadi that boy/the boy


AljabarMat

Terimakasih sangat membantu


NadiaFitri850216

Makasih ya aku jadi ngerti


Luthfi919167

Oww, terimakasih kak, saya langsung paham


Abror78

Terima kasih atas penjelasannya


ghina37335

Mkasih penjelasannya


LindaMaySelf

Makasih penjelasannya


Reniaulya

Sebelumnya ada pertanyaan, anak laki2 n anak perempuan makan, Boy and girl eats,,tp salah


Caviar_bit3

'Boy and girl' itu jumlah subjek lebih dr 1, jadi ga pakai eats, pakainya "eat"


YeniYusepa

Saya kira s disitu dalam bentuk jamak, terimakasih penjelasannya


NadiahSals7

Makasih banyak yaa.. sangat bermanfaat bnget rumusnya


nayofficia3

Kakak kenapa "The" diganti Oleh "That" Kan bisa juga pake "The" Aku pake "The" disalahin tolong penjelasanya


Rizasyuhad

Makasih Kaka Info nya


NHusniyah

Kenapa one?? Apa salah nya kalo an apple??


yogha8

Iya cantik saya juga bingung kenapa. An apple disalahkan. Jadi one apple


insecuresys

Sistem nya typo kek nya wkwk


NaylaTrian1

Saya juga bingung, sama juga "that", ada yang bisa memberi penjelasan ?


Ricoslmn

Sebenernya bisa an apple jga, coba periksa yg kesalahan lain selain an apple, jangan lupa eat itu harusnya eats krna anak laki-laki subjeknya it atau org ketiga


Ccy430934

Kan disitu yg eat nya pake s jdi eats, trus biar nggk dikira jumlah apelnya banyak jdi ditulis one apple ((((mungkin))))


23arrewar

Betullll me juga bingung ka...kenapa gk pake kalimat AN Aja?


St_Aliqa

Ya kan? Samaaa gak ada salahnya...


rizkaputri451374

Iya ya knp bisa gitu?


AmaliarizqiR5

Sama sis aku juga bingung


Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.


KhetrinS

Kenapa pake that?kenapa gak pake the? Trus kenapa one apple bukan an apple?


Kumala345329

The biasanya digunakan sebagai referensi suatu subjek atau objek ketika subjek atau objek sudah disebutkan sebelumnya. Misal : I have a chocolate. The chocolate is big (Aku punya cokelat. Coklat itu besar) Sedangkan kalau that lebih pada menunjuk pada keberadaan suatu subjek Misal : that glasses (letak kacamatanya jelas ada di mana)


SyamFir

Jadi gampangnya gini, that itu buat menunjuk benda, sedangkan the itu buat nandain benda yg kita kenal.

That : Itu (Bendanya ditunjuk) The : Tersebut, yang itu. (Benda nya belum tentu ada, tapi udah kenal/ tau yg mana)

CMIIW


Kumala345329

Kalau kenapa one dan an, saya juga bingung.. itu seharusnya sama saja


ahmadlulun

Kapan penggunaan that dan the


trihartika

I eat bread kok bisa tidak sama dengan i eat a bread?


Dinny918846

Saya makan roti sedangkan i eat a bread, saya makan sebuah roti, jika saya makan roti artinya roti nya bisa 1, 2 atau 3 yang dimakan, tetapi jika makan sebuah roti, roti nya hanya satu


LintangDewi

berarti "sebuah" itu bisa menggunakan "an" atau "one" ya?


PutriSariP1

The boy eats apple and I eat bread ✅


Nonetz

Kapan "itu" menggunakan that dan the?


siti290080

Kenapa tidak pake an apple...?


Isnanmahis

Mungkin supaya lebih mengetahui penggunaan arti sebuah bukan hanya ( a atau an ), dan kata One mungkin lebih spesifik mengarah ke Satu buah Apel saja


muhammadri650620

Kenapa kok one apple bukan an apple?


Sandyesta

Kenapa "one apple" gak "an apple" ya??


salmahafied

bener pdhl bagus nya pake itu ya


salmahafied

Selamat pagi semua, mungkin dari kalian semua merasa keberatan atas komen saya. Saya hanya mencoba menerjemahkan Indonesianya karena terakhir kali saya main dan berkali-kali latihan diaplikasi duolingo saya tidak tau mengapa bahwa di aplikasi ini yang seharusnya "a/an" itu diganti menjadi "one". Saya juga akan meluruskan beberapa hal, bahwa kata "that" itu kebalikan "this" , jadi that = itu (menunjukkan sesuatu yang jauh) . "Eats" artinya makan tetapi ada penggunaan "s" dibelakang kata karena boy itu adalah kata ganti orang ketiga (yakni orang yang dibicarakan). Dan kata "I eat bread" memang pilihannya hanya seperti itu (terakhir kali saya main) tidak memakai kata sambungnya.

Sekali lagi, saya hanya mencoba menerjemahkan sesuai apa yang saya tahu diaplikasi duolingo ini versi terakhir kali saya main, kalian bisa lihat kapan saya terakhir memposting komen tersebut. Dan kalian bisa juga bertanya pada orang-orang yang sudah lama main duolingo bahwa memang diaplikasi tersebut memang seperti itu. Terimakasih.


wikamustik3

Knpa that? Bukan the boy?


AritaApria

An dan a artinya sebuah. bedanya kalo 'an' digunakan untuk benda yang berawalan dengan huruf vocal. Example : an apple, an egg, dll. Sedangkan kalo 'a' digunakan untuk benda yg berawalan selain huruf vocal. Example : a book, a carpet,dll


mardiansyahmsy

Saya masih tidak paham apa itu huruf vocal


BagosSants

huruf vocal itu a-i-u-e-o. selain dari 5 huruf itu disebut huruf konsonan


RizalAndiS

Pake "an" kakak karena huruf vokal setelahnya


defycitraw

kenapa "one"? apa bedanya klo "an"?


AndriRiyan

Knapa "anak laki-laki itu makan sebuah apel" jawabanya "that boy eats apple"bukannya "that boy eats an apple"?


Dianakurniati

The boy eats an apple and I eat bread ✔️


Ilyas25909

Kenapa jawabannya "That boy eats one apple and I eat bread" kenapa ada kata 's' padahal dia 'one'


CutesiPaca

Sebuah kan pake an, kenapa jadi pake one di jawaban nya?? Apa ga salah tuh?


sheinafia

Duolinggo sangat membantu kita belajar behasa yang ada di luar negeri


Uya12592

Kebalik eat dan eats harusnya jangan dulu di salahkan, tapi di minta mengkoreksi dulu, atau kasih kesempatan intuk memperbaiki.


MuhRamadhan

Kenapa That boy eats one apple? Bukan That boy eat one apple?

Penambahan 'S' Dalam Orang Tunggal & Benda Untuk Apa?


Nazuan

Mungkin That itu sepertinya juaga he,she,it yang harus ditambah 'S' verbnya


nada32792

Yang menggunakan penambahan 's' untuk she,he,it.sedangkan yang I,you,they,we tidak menggunakan penambahan 's'


kartika39471

Kok iso berubah to??? Ajar ajarane????


Aka4all

Kenapa that, dan kenapa one apple ?


Fajarsanjaya7_

Kan pake the juga bisa kok salah ya?


Faldy14

"An apple and one apple" i think it same


AzmiAngga

the truth is "an apple not one apple" you now duolingo, jangan bikin im keder deh.


IrmaFa2

kenapa pake one coba. kenapaaaaaaaa


nada32792

Kenapa sebuah apel bahasa inggris nya one apple bukan an apple?


Joojoo006

Ada yg punya wa biar bisa nanya"dan melatih english kita sekalian buat grup


andien71649

Kenapa an salah dan diganti jadi one apple?


lidya.krnia07

Kok gk pakek an Kok one ??!


MasrilNusy1

An apple disalahkan.


AfifahMeiz

Kenapa i eat bread aja ya? ga boleh ya kalo kita tulis "I Eat the bread"?? Bantu jelasin dong


ixorracc

the menanyakan objek yang sudah jelas yaitu bread,ga usah pake the lagi


meifruiruu

Kan sama aja "An apple" atau "One apple" kenapa salah?


cachyono

Perlu belajar lagi saya


ifanjulian

Jelasin dong eats datang s nya dr mana ,,,


Nazuan

Kalau he,she,it verbnya ditambah 'S'


RizalAndiS

Di atas udah ada yg jelasin mohon dilihat lagi


andri70621

Kalau gk salah sih kalau she, he,it


Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.


a.z.s

alhamdulillah benar


YudaPratam5

Kok udah bener masih disebut salah, ngaco!!


JoliHasyimi

Kenapa pake 'eats' dikalimat pertama bukan 'eat' aja?


arribaat

karena dia orang ketiga tunggal jadi pake "s"


Zahranmstp

Perasaan ye kalo 1 itu ngga pake s dah. Kayanya kebalik tu mah


Fahri948999

Kenapa gak breads?


BAYUWISNU1

Kalo misal "one apple" itu diganti jadi "an apple" bisa ga?


zanetakay

kapan nggunain the sama that?


iyan327588

What's wrong? The boy eats an apple and i eat a bread. Plis pencerahannya


FatimahHab10

Sama kek aku, slahnya di "the" smestinya "that"


HendraNurw1

Kenapa "anak laki-laki itu" tidak di terjemahkan the boy? , Kenapa "I" tidak menggunakan to be??


SyarifahDi3

Memang bahasa inggrisnya begitu kak.. -Menggunakan to be itu pada saat tidak memakai kata kerja. Misal : i am pretty -kalau ada kata kerja nggak usah pake to be. Misal : i drink the water She eats bread


rvn234321

The boy eats an apple and i eat bread... kenapa kalau "and i am eat bread" itu salah??? Ada yg bisa jelaskan?


Nuralamsya12

Tolong dong penjelasan penggunaan eats dan eat pada kalimat tersebut. Please, explain, 'bout word eats and eat, in the word line. Sekate-kate.


izzah725068

Itu bilang sebuah= an . Bukan satu=one


Zmacky

Laki laki itu hanya malan sebuah apel (hanya satu) maka seharusnya kata eat(s) menjadi kata eat,karena kalo ada kata "s" itu menunjukan subjeknya ada 2 atau lebih


heyyooo_

Nah bener itu biasanya bikin pusing takut salah


Nyoman207873

An apple is one apple


Suryandito

Ga ada pilihan eat adanya eats


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Iya kenapa bisa begitu


cindy782109

    That boy dan the boy itu sama aja ?


tripaindia4

    An Apple knp one??


FathurRizk7

    Gw kira the boy bjir


unfaejan

    Kenapa The nya jadi they?


unfaejan

    Pertanyaannya sama isinya malah beda2


Antzz07

    Kenapa one bukan an,bingung


dindaasriy

    Seharusnya bener lah ap hubunganya dgn one coba dimasukin


FaridRamad9

    an = sebuah one = satu mohon di koreksi lagi kesalahannya


cluba_aa

    Makasih kak penjelasannya sangat membantu semoga dibalas Allah


Fujiia

    That sama the gimana penggunaannya oeyy


RefiMarisk4

    Kok bisa?? Mohon di jawab.


RizkyLeo

    Kenapa one ? Kenapa ga pake an ,, saya jadi salah, shitt


tasyaa207462

    Kenapa menggunakan that


ZimoAmada

    Bahasa inggris pada umumnya mestinya pakai an apple bukan one apple.


ZimoAmada

    Dalam bahasa Inggris pada umumnya pakai an apple bukan one apple. Harusnya an apple tidak salah.


YopieCasel

    Dari maRen maren gak pernah nongol ONE lah tiba tiba ada ONE, jangan jangan DUOLINGGO ny yang capek


NaylaAlzena

    kok pake one apple? kok pake that?


MahfudBoys

    Kenapa one apple


Angga51847

    One nya itu dari mana ya? Apa kata sebuah itu ganti jadi one ya?


Kumala345329

    Apa bedanya one dan a? Saya menjawab : the boy eats an apple and I eat bread, lalu disalahkan. Dan jawaban yang benar : The boy eats one apple and I eat bread.. harusny dua2nya benar


AnnisaYola2

    Yang ada group wa percakapan bahasa inggris sehari hari boleh gabung gak


gloray.

    Apa bedanya an apple sama one apple? One bukannya satu?


RACHMATPRA5

    Kok one bukannya an yaa.


meisypane

    Aku gangerti apa-apa, jadi bacain komentar aja


meisypane

    Eat+s bukannya berarti apel nya banyak, tapi malah di tambah "one" lagi.. maksdnya acemna


RaihanurDe1

    Why one apple? Are the an apple wrong answer? In Indonesian, sebuah=an, while one apple is "satu buah apple" not "sebuah apple".


Hikariyume3

    Kenapa that pake "s" kan yg pake "s" itu she,he,it?


yusa280371

    'eats' dong? Kan s itu buat menggambarkan 'lebih dari satu'. Itu jelas jelas dia makan apel satu loh


ixorracc

    kalo apple lebih dari satu itu apples dan gapake an lagi. kenapa ´´eats´´? karena the boy itu menunjukan orang ke 2


NajiyaZumi

    jgn lupa untuk make that awalnya


Park-JinYoung

    Mengapa tulisan one artinya menjadi sebuah


ixorracc

    sebenarnya kata ´´an´´ juga sebuah,mungkin duolingo nya pake google translate


Muthiaraci

    Thx,sangat membantu


Christiano168351

    Penggunaan 's' menerangkan lebih dari 1 objek, pada hal sudah tertera 'one', kenapa harus pakai 's'?


FicoRazka

    Sangat membantu sekali


sarada_star1

    Kok pertanyaan yg ini agak berbeda


KhairunNisa_

    Knp pket that? Saya pke the ga bisa? Why?


Luzna_nf

    Kalau, "the boy eats an apple and I eat bread" bener ga?


23arrewar

    CAN YOU HELP ME??!!


IqbalIqbal16

    Bedanya is,the dan that itu apa


IqbalIqbal16

    Bedanya is, the, that itu apa


MuhammadAb797396

    Heran katanya tadi an itu sebuah sekarang one jadi sebuah jadinya bingung


WisnuAlams

    Perbedaan kata "A" Sama "An" Apa yah?


ixorracc

    A artinya ´sebuah´tapi di tempatkannya hanya di kata benda yang awalnya bukan huruf vokal (aiueo) example : a table,a chair

    An itu artinya ´sebuah´ yang dipakai kan hanya pada kata benda dengan awalan huruf vokal. example : an apple,an orange CORRECT ME IF I WRONG :)


salmahafied

    Memang seperti itu, kamu benar sekali. Tapi IDK why di aplikasi duolingo ini kata "a/an" diganti menjadi one ;)


AnnisSavit

    Beda one sama an apayah?kan kalo one itu artinya satu,jdi dia makan satu apel dong?


AnnisSavit

    Perbedaan kata A dan An apayah?


ixorracc

    A artinya ´sebuah´tapi di tempatkannya hanya di kata benda yang awalnya bukan huruf vokal (aiueo) example : a table,a chair

    An itu artinya ´sebuah´ yang dipakai kan hanya pada kata benda dengan awalan huruf vokal. example : an apple,an orange


heyyooo_

    Seharusnya kalo benda cuma 1 menjadi "a apple" kenapa ada "one" disituuu:(


Greesa18

    Kapan menggunakan that dan the


Madina105

    Kenapa pakai "I" bukan pakai "me" di kata "and I eat bread"?


mociwa

    Sebuah aple ko jadi one apple ya, bukanya an apple?


hell-is-yours

    Itu kan katanya "makan sebuah apel " tapi ko jadi one sih


Yuliya_Yumah

    Napa eat nya cuma satu woy


AMBCorpIsDead

    That boy eats one apple and I eat bread.


tahta290075

    The boy eat an apple sebuah jadi one juga bisa karna 1 tapi paling tepat nya the boy eat an apple


Catherine601397

    Kenapa harus pakai that bukannya the??


sukaseblak

    Itu 'an apple' kok jadi one apple ya?


Charles0987

    Agak aneh sih tapi benar


salmahafied

    Nah kan, entah kenapa aplikasi imi aneh seperti itu. Kalau saya komen versi benarnya nanti malah kalian yang salah ketika mainnya


ARIJOYOJOY

    Disoal tidak ada kata 1 (one) tapi dijawaban ada


EchoDawnID

    Duolingo jadi bikin saya yang jago Inggris jadi bingung dan marah di waktu bersamaan karena saya tidak tahu lagi apakah saya benar atau Duolingo benar. Rasa kehormatan saya telah dihancurkan oleh Duolingo.


Noer509298

    Mengapa tidak bisa menggunakan an apple?


fransisca421109

    Mksi pnjlsan nya mski msi agak binggung hehehe


AfifahMeiz

    Kenapa "i eat bread" kenapa enggak boleh "i eat the bread" salahnya dimana?


CRINGESUMP

    the menanyakan objek yang sudah jelas kak


AfifahMeiz

    Kenapa "i eat bread" kenapa enggak boleh "i eat the bread" salahnya dimana?


hermangask

    Kok sebuah bisa one,bisa mampus gua belajar bhs Inggris


Linggar647778

    bukannya makan itu eat yaa? memakan itu eats?


ixorracc

    an kan menunjukan singular knapa mesti one?


fernando472137

    Kenapa langsung apple tanpa pake tobe a/an


asmidaSina

    Saya tidak mengerti


HendiLuthf

    Kenapa ngga "an" kenapa pake "one" ?


anggiawidya

    That boy eats an apple and i eat bread


JavierVanDam2.0

    Seharusnya kata "sebuah" diganti menjadi "satu buah", jadi akan menjawab "one apple" dan bukan "an apple"


tandakbedhes

    SINAU SENG NGGENAH LOR


RaniNaimah

    Kalau yg d soal sblmx itu kalimat "eat" dulu baru"eats" ..knp skrg kok kebalik ya?


wedha24295

    Kenapa pake that and one apple ..knp gk the boy eats an apple and i eat bread..


salmahafied

    Komenan saya sudah lama dan saya hanya mencoba menerjemahkan sesuai apa yang duolingo beri pilihan kala itu. Karena saya tidak tau kenapa diaplikasi duolingo kala itu "an/a" diganti menjadi one


Oktoegia

    Kok the boy eats one Apple, bukannya the boy eats an apple?


salmahafied

    Kalian bisa lihat komenan pengguna aplikasi duolingo yang sudah lama (setahun yang lalu dll) atas komenan saya yang sudah lama itu. Mereka merasa terbantu dengan komen saya, karena memang mereka saat itu tahu bahwa di duolingo entah kenapa seperti itu. Komen yang saya dapat baru-baru ini mungkin aplikasi nya sudah berubah jadi lebih baik dari sebelumnya atau bagaimana jadi kesannya saya bodoh sekali. Saya tahu itu semua jika terjemahan saya sebenarnya kurang tepat. Tapi apalah daya, jika dulu aplikasi ini seperti itu, lantas saya harus komen terjemahan versi benarnya? Yang ada saya membuat pengguna aplikasi ini salah waktu itu hehe.


neti743178

    The boy eats an apple and i eat bread kok salah ya.,


Taufik9569

    Kok eats bukan nya it eat karena makan itu bukan memakan


ElizabethP765854

    The boy eats an apple salah yah


GustinH

    kok pake that bukan pake the


ADMIBRHM

    Knp that boy gk the boy


ADMIBRHM

    Knp that boy gk the boy


ADMIBRHM

    Knp that boy gk the boy Tlng donk


MIqbalkerrrss

    Perbedaan "the" dengan "that" dalam arti "itu" apa ya??


afifahafraa23

    Kenapa one apple????? Kan an apple??


AngkaAnggi

    Kenapa one apple? Kalau an apple salah ya?


AndryKituG

    Harusnya bisa juga an apple bukan one apple saja


Qaseema05

    Aku mau tanya, di kalimat itu kenapa jadinya one apple yah? Kenapa bukan an apple? Tolong bantu jawab


IsmaNurala

    Kan itu ada 'sebuah apple' kenapa ga ga ditulis an apple, jadi apple aja cukup?


Muhammadab643041

    apa perbedaan penggunaan 'that' dan 'the' ???


NajwaZahra15

    Ada remidi ga sih


NataliusKa1

    Saya salah karna, kata 'sebuah' jawabnya one, saya tulis an


MarthaLara659097

    Kenapa ga " and I am eat bread " ?


MarthaLara659097

    Kenapa ga " and i am eat bread ( pake tobe am )" ?


Radja72543

    Kenapa pake that? Bukan the,sebelumnya pake the


emott1310

    kenapa jadi ada kata 'one' kan pakai imbuhan 'an' juga harusnya cukup menggambarkan apalagi kata 'eat' ada tambahan 's' sebagai keterangan


Argyranthe

    Terima kasih penjelasan nya


niarhmaa

    Kok that boy ya? The boy salah?


RamaWijaya15

    an apple kok gak bisa ?Kocak


DesiAstika1

    Kok ada one ny??


zahra660491

    Kenapa that? Bukannya the boy?minta tolong jelasin yaa


baebeomii

    kok ada one apple nya sihhhh TT


GalihWPutr

    Bukannya sebuah itu an ya kenapa jadi one itu kenapa


YOOH.

    She digunakan untuk perempuan atau wanita, He digunakan untuk laki laki atau pria, dan Jangan lupa tambahin S


YOOH.

    She digunakan untuk perempuan atau wanita, He digunakan untuk laki laki atau pria, dan Jangan lupa tambahin S


loverboyxz

    kenapa one apple? why not an apple?


Reniaulya

    Sebuah apel = an apple,, lalu one apple ?


Eruza12

    Penggunaan that sama the bagaimana ya ? Ada yang bisa jelasin?


Arum502691

    Kenapa anak laki laki itu "the boy" salah yang benar "that boy" mohon penjelasannya


Sakura3to3

    kenapa harus pakai 'one'? knp gk pakai 'a'?


lia501273

    klo misalnya sebuah apel biasanya an apple kok one apple si?


Victorina22

    Kok one apple bukannya klo sebuah apple pke an


zevanyahazel

    bedanya eat sama eats apa?


NephillinQ

    Kenapa one apple pelajaran sebelumnya itu pake an


wulandarie7

    Kok aku salah mulu ya


Lay809777

    Apa bedanya an sama one? Bukannya sama" Tunggal?


Fachriee

    Kenapa harus one, kenapa nggak an


Achmadabqo

    Kan tulisan nya "satu" tapi kok pake s?


ZakiyahDim1

    Kenapa anak laki laki itu gak pake the boy aja? Tapi that boy?


justHeraa

    Kenapa ga an apple, tapi setelah eats langsung apple


rizki442066

    Kenapa pakainya that bukan the?


ilyahisya

    Biasanya pake an apple ㅠㅠ sekarang pake one apple, kadang kea rancu gitu gasiii?


humairafil

    kenapa jadi one apple tapi pertanyaan nya sebuah apel


SityNurAzi

    Ko jdi one apple, ngelag ak


mell_22

    Mau tanya itu kok an salah yang bnr one tolong jelasin yg phm


AldianBaim

    Sangat membantu kak


rudi845902boys

    Kenapa pake one apple bukan an apple


rudi845902boys

    Kenapa pake one apple bukan an apple kak pliss dijawab


GizelaSapu2

    Kok berubah sih jawabannya?


budoyoff

    Sebuah apel, aku jawab pake "an apple" tapi salah, kuncinya "one apple" why??


Indrach17

    cuman kebalik eats ama eat


Annisa_AR

    Memang nya kalau makan sebuah apel itu bahasa Inggris nya one apple???? Kan yang benar nya an apple!!!!?????

    Jadi ini gmn koreksinya ????? Masa sebuah apel jadi one apple Aneh banget !!!! Seharus nya itu AN APPLE!!!!!!??????


AURA936508

    That maksutnya apa


AkunB0D0NG

    the boy eats an apple and I eat bread


AkunB0D0NG

    Mau tanya nih kok "The boy eats one apple" ya? Bukanya s di belakang kata itu buat benda yang jumlahnya lebih dari satu???


budoyoff

    Buat kata kerja untuk He/She/It itu emang ditambah "s" dibelakangya, jadi "he eats..." , "she eats..." dan kepemilikan juga pakenya "has", bukan "have" Contoh: He has a book, She has a dress


Ester111581

    Perbedaan the sama that apa kak?


jelita395417

    Knp jwbn sy sdh bnr tp ktika di periksa slh kk


EkoSantoso19

    Knapa "one apple" ? Bukan " an apple"?


FekoJr

    the boy eats an apple and i eat a bread = salah??? why?


ecy487571

    Loh.. gini.. sama saya kok the boys eats an apple di salahkan? Bukannya benar ya? Malah di buat 'one apple'


ecy487571

    Loh.. gini.. sama saya kok the boys eats an apple di salahkan? Bukannya benar ya? Malah di buat 'one apple


MuhammadTa728498

    Tolong dibantu ya kalau untuk orang lain itu harus pakai s ya Makasih


langitbiru19

    kenapa pake one apple ya? kalo an apple emang gak bisa ya?


GinaKumala

    Kenapa ko pake that bukanya tha ?


KarinaMete1

    Kenapa one apple ya kan bisa an apple


Nailah_30

    Mksih syq bingung tadi


Bandngjk

    Kenala one ? Knp tidak an ?

    Aku jwb an seharusnya benar !


HishaMarun

    Kok ada one nya sih


alna2401

    Kok pakai "one apple" ?


LiaAngelia1

    Bukannya sebelumnya itu pake an apple ya?? Kok skrg pk one apple


zakaria097

    Btw kenapa pake one Apple yaa bukannya an apple, mungkin ad yg paham


zakaria097

    Knpa hrus one Apple yaa kirain an apple


DinaChan505

    Bingung karna pake one apple..ku kira pake 'an'


syintiachya

    Itu bisa juga kok pakai an apple, opsional aja


syintiachya

    Itu bisa juga kok pakai an apple, opsional aja


GihonPangg

    DAH LAH :(

    PANTEK


irfan370050

    That itu gimana bro masih bingung


IniAhmad

    Jawabannya apa cok saya salah terus padahal udah bener


27_laura

    Kalau penggunaan huruf 's' 's' nya ditarok dimana dalam rumusnya ya?


27_laura

    Kalau penggunaan huruf 's' 's' nya ditarok dimana dalam rumusnya ya?


Piyu404

    Lah ini napa pake one? Seharusnya sempurna jadi ada yg salah satu :v

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.