"Anak laki-laki itu makan sebuah apel dan saya makan roti."

Terjemahan:That boy eats one apple and I eat bread.

2 tahun yang lalu

37 Komentar


AritaApria

The boy = he. Rumusnya kalo subjeknya he, she, it kata kerjanya atau verb nya ditambah 's' Example= i eat, she eats, we eat, that cat eats.

2 tahun yang lalu

ahmadlulun

Kapan penggunaan that dan the

4 bulan yang lalu

Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.

2 tahun yang lalu

rockymarce2

he eat a apple

2 tahun yang lalu

AritaApria

An dan a artinya sebuah. bedanya kalo 'an' digunakan untuk benda yang berawalan dengan huruf vocal. Example : an apple, an egg, dll. Sedangkan kalo 'a' digunakan untuk benda yg berawalan selain huruf vocal. Example : a book, a carpet,dll

2 tahun yang lalu

mardiansyahmsy

Saya masih tidak paham apa itu huruf vocal

6 bulan yang lalu

BagosSants

huruf vocal itu a-i-u-e-o. selain dari 5 huruf itu disebut huruf konsonan

5 bulan yang lalu

Uya12592

Kebalik eat dan eats harusnya jangan dulu di salahkan, tapi di minta mengkoreksi dulu, atau kasih kesempatan intuk memperbaiki.

1 tahun yang lalu

PutriSariP1

The boy eats apple and I eat bread ✅

7 bulan yang lalu

trihartika

I eat bread kok bisa tidak sama dengan i eat a bread?

2 tahun yang lalu

Dinny918846

Saya makan roti sedangkan i eat a bread, saya makan sebuah roti, jika saya makan roti artinya roti nya bisa 1, 2 atau 3 yang dimakan, tetapi jika makan sebuah roti, roti nya hanya satu

2 bulan yang lalu

ifanjulian

Jelasin dong eats datang s nya dr mana ,,,

2 tahun yang lalu

Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.

2 tahun yang lalu

RisnaAzizah

Koq that sih?

10 bulan yang lalu

MuhRamadhan

Kenapa That boy eats one apple? Bukan That boy eat one apple?

Penambahan 'S' Dalam Orang Tunggal & Benda Untuk Apa?

6 bulan yang lalu

wikamustik3

Knpa that? Bukan the boy?

5 bulan yang lalu

siti290080

Kenapa tidak pake an apple...?

4 bulan yang lalu

defycitraw

kenapa "one"? apa bedanya klo "an"?

4 bulan yang lalu

NHusniyah

Kenapa one?? Apa salah nya kalo an apple??

3 bulan yang lalu

Nonetz

Kapan "itu" menggunakan that dan the?

2 bulan yang lalu

LintangDewi

berarti "sebuah" itu bisa menggunakan "an" atau "one" ya?

2 bulan yang lalu

KhetrinS

Kenapa pake that?kenapa gak pake the? Trus kenapa one apple bukan an apple?

1 bulan yang lalu

muhammadri650620

Kenapa kok one apple bukan an apple?

1 bulan yang lalu

Aka4all

Kenapa that, dan kenapa one apple ?

3 minggu yang lalu

cachyono

Perlu belajar lagi saya

2 tahun yang lalu

a.z.s

alhamdulillah benar

2 tahun yang lalu

YudaPratam5

Kok udah bener masih disebut salah, ngaco!!

1 tahun yang lalu

PalmJe

Kenapa pake 'eats' dikalimat pertama bukan 'eat' aja?

1 tahun yang lalu

arribaat

karena dia orang ketiga tunggal jadi pake "s"

1 tahun yang lalu

Zahranmstp

Perasaan ye kalo 1 itu ngga pake s dah. Kayanya kebalik tu mah

9 bulan yang lalu

Fahri948999

Kenapa gak breads?

4 bulan yang lalu

milenia756002

Agak sulid:"

4 bulan yang lalu

kartika39471

Kok iso berubah to??? Ajar ajarane????

3 bulan yang lalu

FrimaSyaki

?

3 minggu yang lalu

Tiws12

That ONE?

1 minggu yang lalu

FirmanSyah591241

Pakek eats ya kupikir eat. Tolong beri tau aku ya... kok bsa ada "s -nya"...?

2 tahun yang lalu

wikamustik3

Klau she,he,is Dia pake s kata kerja nya..

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.