Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak laki-laki itu makan sebuah apel dan saya makan roti."

Terjemahan:That boy eats one apple and I eat bread.

0
2 tahun yang lalu

27 Komentar


AritaApria

The boy = he. Rumusnya kalo subjeknya he, she, it kata kerjanya atau verb nya ditambah 's' Example= i eat, she eats, we eat, that cat eats.

14
Jawab2 tahun yang lalu

Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.

6
Jawab2 tahun yang lalu

rockymarce2

he eat a apple

3
Jawab2 tahun yang lalu

AritaApria

An dan a artinya sebuah. bedanya kalo 'an' digunakan untuk benda yang berawalan dengan huruf vocal. Example : an apple, an egg, dll. Sedangkan kalo 'a' digunakan untuk benda yg berawalan selain huruf vocal. Example : a book, a carpet,dll

13
Jawab2 tahun yang lalu

mardiansyahmsy

Saya masih tidak paham apa itu huruf vocal

3
Jawab3 bulan yang lalu

BagosSants

huruf vocal itu a-i-u-e-o. selain dari 5 huruf itu disebut huruf konsonan

2
Jawab2 bulan yang lalu

ahmadlulun

Kapan penggunaan that dan the

3
Jawab1 bulan yang lalu

Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.

2
Jawab2 tahun yang lalu

ifanjulian

Jelasin dong eats datang s nya dr mana ,,,

1
Jawab2 tahun yang lalu

Uya12592

Kebalik eat dan eats harusnya jangan dulu di salahkan, tapi di minta mengkoreksi dulu, atau kasih kesempatan intuk memperbaiki.

1
Jawab1 tahun yang lalu

PutriSariP1

The boy eats apple and I eat bread ✅

1
Jawab4 bulan yang lalu

cachyono

Perlu belajar lagi saya

0
Jawab2 tahun yang lalu

trihartika

I eat bread kok bisa tidak sama dengan i eat a bread?

0
Jawab2 tahun yang lalu

a.z.s

alhamdulillah benar

0
Jawab2 tahun yang lalu

YudaPratam5

Kok udah bener masih disebut salah, ngaco!!

0
Jawab1 tahun yang lalu

PalmJe

Kenapa pake 'eats' dikalimat pertama bukan 'eat' aja?

0
Jawab1 tahun yang lalu

arribaat

karena dia orang ketiga tunggal jadi pake "s"

0
Jawab1 tahun yang lalu

RisnaAzizah

Koq that sih?

0
Jawab7 bulan yang lalu

Zahranmstp

Perasaan ye kalo 1 itu ngga pake s dah. Kayanya kebalik tu mah

0
Jawab6 bulan yang lalu

MuhRamadhan

Kenapa That boy eats one apple? Bukan That boy eat one apple?

Penambahan 'S' Dalam Orang Tunggal & Benda Untuk Apa?

0
Jawab3 bulan yang lalu

wikamustik3

Knpa that? Bukan the boy?

0
Jawab2 bulan yang lalu

Fahri948999

Kenapa gak breads?

0
Jawab1 bulan yang lalu

siti290080

Kenapa tidak pake an apple...?

0
Jawab1 bulan yang lalu