"We have never been here."

Terjemahan:Kita tidak pernah di sini.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


budi954192

Been artinya berada kalo tidak salah

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kami tidak pernah berada di sini = accepted.

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

On a daily convo we usually say "Kami belum/tidak pernah ke sini"

1 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Been itu artinya apa

2 tahun yang lalu

SofiYulloh

been itu bentuk ke3 dari be.

2 tahun yang lalu

aubreytamt

Have buat subject i,you we they,,has untuk subject he she it

1 tahun yang lalu

jazzfalsco

Kami tidak pernah di sini

3 tahun yang lalu

isa910449

Perfect past . Rumusanya been dan lihat subjeknya.

9 bulan yang lalu

ozziciputr

Kapan harus gunakan "been"?

10 bulan yang lalu

FajarRodeh1

Budayakan membaca sampai habis

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.