1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have never been here."

"We have never been here."

Terjemahan:Kita tidak pernah di sini.

November 24, 2015

23 Komentar


budi954192

Been artinya berada kalo tidak salah


PERCE_NEIGE

Kami tidak pernah berada di sini = accepted.


Yutmen

On a daily convo we usually say "Kami belum/tidak pernah ke sini"


aubreytamt

Have buat subject i,you we they,,has untuk subject he she it


miszletto

Been itu artinya apa


SofiYulloh

been itu bentuk ke3 dari be.


Erinnp03

To be buat kata sifat


jazzfalsco

Kami tidak pernah di sini


FaizhalAji

Pakai have sama has, bedanya dimana ya?


NandaPutra7

I you we they (have) it she he (has)


physique111

Kalau ga ada kata kerja di kasih been yah? Soalnya aku abis lihat di google


Chyntia_Rosee

Iya, kalau gak ada kata kerja : subjek + have/has + been. Kalo pakai kata kerja : subjek + have/has + verb3


idonotknowmonow

Iya kakimat nomina namanya


ozziciputr

Kapan harus gunakan "been"?


AlfainBarasila

Been itu merupakan bentuk lain dari tobe (is/am/are) yang digunakan untuk perfect tense, nah gunanya been otomatis sama dengan tobe

Rumusnya

Subjek + tobe + kata sifat/kata keterangan (selain kata kerja)


Ainurridho07

Been digunakan kalo setelah have atau has tidak ada verb (kata kerja) #CMIIW


isa910449

Perfect past . Rumusanya been dan lihat subjeknya.


Nilaaa1504

Saya masih bingung dengan penggunaan have has dan having tadi


xNovalx

Permisi mau nanya... Have been itu rumusnya apa dan digunain pas kapan ya... Dan kalo have+v3 itu gunanya apa dan bedanya sama yang diatas apa ya


Chyntia_Rosee

Ini present perfect tense.. Rumus untuk yang tidak ada kata kerja : subjek + have/has + been + non verb

Rumus yang ada kata kerjanya : subjek + have/has + Verb3


raniazuhda

Yang komen coba deh simak / scrool ke atas komenannya. Soalnya ini pertanyaan diulangĀ² padahal udah pada jawab semua..


SassyDaisy1

Kenapa tidak bukannya belum ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.