1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have never been here."

"We have never been here."

Terjemahan:Kita tidak pernah di sini.

November 24, 2015

12 Komentar


budi954192

Been artinya berada kalo tidak salah


PERCE_NEIGE

Kami tidak pernah berada di sini = accepted.


Yutmen

On a daily convo we usually say "Kami belum/tidak pernah ke sini"


aubreytamt

Have buat subject i,you we they,,has untuk subject he she it


miszletto

Been itu artinya apa


SofiYulloh

been itu bentuk ke3 dari be.


jazzfalsco

Kami tidak pernah di sini


FaizhalAji

Pakai have sama has, bedanya dimana ya?


NandaPutra7

I you we they (have) it she he (has)


ozziciputr

Kapan harus gunakan "been"?


AlfainBarasila

Been itu merupakan bentuk lain dari tobe (is/am/are) yang digunakan untuk perfect tense, nah gunanya been otomatis sama dengan tobe

Rumusnya

Subjek + tobe + kata sifat/kata keterangan (selain kata kerja)


isa910449

Perfect past . Rumusanya been dan lihat subjeknya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.