Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We have never been here."

Terjemahan:Kita tidak pernah di sini.

2 tahun yang lalu

22 Komentar


budi954192

Been artinya berada kalo tidak salah

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kami tidak pernah berada di sini = accepted.

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

On a daily convo we usually say "Kami belum/tidak pernah ke sini"

1 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Been itu artinya apa

2 tahun yang lalu

SofiYulloh

been itu bentuk ke3 dari be.

2 tahun yang lalu

BustanulAr1

Mr Been

2 tahun yang lalu

cindyaurel

Anjay :'v

2 tahun yang lalu

ngurahperm1

Km anjy

8 bulan yang lalu

aubreytamt

Have buat subject i,you we they,,has untuk subject he she it

11 bulan yang lalu

jazzfalsco

Kami tidak pernah di sini

2 tahun yang lalu

isa910449

Perfect past . Rumusanya been dan lihat subjeknya.

5 bulan yang lalu

ozziciputr

Kapan harus gunakan "been"?

6 bulan yang lalu

FajarRodeh1

Budayakan membaca sampai habis

2 bulan yang lalu

FaizhalAji

Pakai have sama has, bedanya dimana ya?

11 bulan yang lalu

NandaPutra7

I you we they (have) it she he (has)

10 bulan yang lalu

adhewijaya

"It's always been you" refrain

1 tahun yang lalu

usupsuparma

Kenapa menggunakan been buka be?

9 bulan yang lalu

KHRLTAUFIQI

Bingung. ?

2 tahun yang lalu

DANANGSETI3

Kenapa Pakai have

1 tahun yang lalu

IzzulIslam2

Soalnya itu bentuk lampau, konteksnya mereka antara ingat tak ingat kalau mereka pernah "disini". Sedangkan mengingat2 itu merupakan memori/ingatan lampau. Jadi seolah2 mereka ingat kalo mereka tidak pernah "disini"

1 tahun yang lalu

DANANGSETI3

Kenapa Palau been

1 tahun yang lalu

Allen225584

Kenapa ada Mr.Been?

1 tahun yang lalu