1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Rok-roknya merah."

"Rok-roknya merah."

Terjemahan:His skirts are red.

November 26, 2015

37 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/imamzulfik

Kalian fikir pria menggunakan rok gitu?


https://www.duolingo.com/profile/DiegoJaviUnlam

Pasti bro, setiap kali pria yang dari Skotlandia ;))


https://www.duolingo.com/profile/M.N.ALFITRI

Jawb aj 22 nya, her his


https://www.duolingo.com/profile/yusufaw

Emang kalo punya rok itu mesti pake rok? Siapa tau dia penjual rok?


https://www.duolingo.com/profile/YoVe2

Betul. Tapi gk lazim aja. Hehehhee


https://www.duolingo.com/profile/astychan

Bukannya 'his' nya buat pria, hernya utk wanita --a


https://www.duolingo.com/profile/DjuhriaNA

His juga untuk wanita deh kalo nggak salah.


https://www.duolingo.com/profile/eka250075

His skirts are red. Emang ada cowok pake rok?


https://www.duolingo.com/profile/M.N.ALFITRI

Duolingo gak blg dia pake rok,cuma blg roknya warna merah, bisa jadi dia cuma penjual. Punya kan ga selalu pake


https://www.duolingo.com/profile/asdfgani

Yah namanga juga aplikasi sekedar buat belajar bahasa jangan terlalu di analogiin ke kehidupan nyata


https://www.duolingo.com/profile/Naffy7

Cowok juga ada yang pake rok. Contohnya penari arab (gatau namanya apa). Ato seragam peniup bagpipe skotlandia juga pake rok.


https://www.duolingo.com/profile/dewidewi4

Kok rok nya punya his sih? Harusnya kan her


https://www.duolingo.com/profile/DianKusuma1

Pria kan gak pake rok.


https://www.duolingo.com/profile/DjuhriaNA

His bukannya termasuk wanita, yaa?


https://www.duolingo.com/profile/riebz

Iya baca dgn betul2 lagi soalny disuruh pilih semua yg betul jd kita harus pilih 2 jawaban yg betul ada disitu


https://www.duolingo.com/profile/rimadini

Rok-roknya merah = HIS skirts are red??


https://www.duolingo.com/profile/randika2

Yang bener his atau her si" tadi gua klik his salah.. trus klik her salah.. tolong kasih tau dong bedanya.


https://www.duolingo.com/profile/FauziYulCh

Kedua duanya om, #baca yang cermat soalnya


https://www.duolingo.com/profile/Hoony6

Gk danta nih -- msa "his" sebutan dia untuk cwok mke rok :v ngakak :v klo ada yg gtu :v


https://www.duolingo.com/profile/Dekalvin

Kan bisa aja, cowo itu beli rok buat di kasi ke cewe nya


https://www.duolingo.com/profile/EvelynCute

Kog pake are ya bukan nya pake is,ada yg bisa jelasin ga ?


https://www.duolingo.com/profile/AdittyaPut

Gila....sejak kapan ya cowok pake rok, emang di kira jaman perang romawi cowok2nya pada pake rok


https://www.duolingo.com/profile/MumtazHana

Sebenernya cowo ada yg pake rok, tapi rok dlm pakaian adat kyk pakaian skotlandia ato buat perang gt


https://www.duolingo.com/profile/ellysachen

Kok cowok punya rok... Seharusnya cewek, biar lazim. HAHA, lucu.


https://www.duolingo.com/profile/Soniv3

Rok-rok"nya", kita fokus ke "nya", diterjemahin secara bahasa, kalau dilihat secara harfiah dlm kehidupan nyata emang kurang lazim. Tapi misal soalnya diganti sama "Pakaiannya merah", mungkin kita ga terlalu mikirin kt ganti milik cowo/cewenya.


https://www.duolingo.com/profile/inneaprian

Jawaban nya salah terus mau pilih yang mana juga.. :-(


https://www.duolingo.com/profile/david643745

ko gua kadang" kesel yaa maen gininan


https://www.duolingo.com/profile/Thikarusti

Masa cwo make rok wkwk


https://www.duolingo.com/profile/oktavaniad2

Salah , a dan c salah , padalah her


https://www.duolingo.com/profile/DidiWirawan

Pria pakai rok lebih kulll paling


https://www.duolingo.com/profile/DjuhriaNA

Coba aja jawab 'Her skirts are red' & 'His skirts are red', kedua2nya betul. Karena setau saya 'his' bukan cuma untuk laki2 aja.


https://www.duolingo.com/profile/Violetaavnr

Idk they think man use skirt, except Scottish, plus it checker, wtf But yeah the colour is red sometimes grrr

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai