1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bagaimana bahasa Inggrisnya?"

"Bagaimana bahasa Inggrisnya?"

Terjemahan:How is his English?

November 26, 2015

16 Komentar


reyhanaudi

Soalnya how itu kata ganti subject. Jadi kan itu subjectnya how. Inget kalo subject gabisa ditentuin dia singular atau plurar, otomatis jadi pake singular. Makanya itu kalimatnya pake "How is ...."


muh.faris23

Bukannya how itu harusnya complement (bisa adjective/adverb) ya? Kan kalo ditanya "how is his english?" Kan dijawab "his english is good" CMIIW


RoudhotusS

Masih bingung penempatan tobe nya


MusVisena

Bisa gak kalo gak pake 'is' ?


christian61918

His bukannya artinya dia ya


yoganata9999

His bukan berarti dia itu menunjukkan tanda (nya )


RenaldiBan

Nggak bisa berkata kata


Nugra_ugga

kapan penggunaan he dan his


alviaaaa

Kalau he untuk subjek, kalau his untuk menunjukkan kepunyaan.

Contohnya: His book = bukunya


MASDONO

Kenapa pake to be "is", gak pake "are"?

Mohon penjelasannya....

Up


RianaAlfaz1

How is it English, benar juga, kan?


IndiraWija

It itu untuk penggunaan makhluk lain, bukan untuk manusia. Kayak hewan CMIIW


ghulamreza544

Agak membingunkan karena pakai kata nya di akhir kalimat


dindapanda28

Emm masih bingung


Edwin899526

Bingung disalahkan twrus

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.