1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "An apple and an orange."

"An apple and an orange."

Terjemahan:Sebuah apel dan sebuah jeruk.

November 26, 2015

17 Komentar


TriCahyaRi

Sebuah apel dan jeruk


IndahLesta20

Datas pnjlsannya sudah bagus,coba dmengerti kembali jika bingung


ArieVebian

An itu maksudnya apa ya dan digunakan dimana?


Fhajry

"an" itu digunakan ketika subjeknya berawalan fokal (a,i,u,e,o) contohnya "an Apple" tapi tidak untuk huruf o dan u yang bunyinya seperti menyebut huruf W dan Y,contoh : "uniform"dibaca yuniform, "user"dibaca yuser.. Yang ini tetap menggunakan "a" contoh : a user, a uniform


gitalady1

Seinget aku An itu artinya tunggal biasanya digunakan untuk kata2 yg awalannya huruf vocal, dan A itu digunakan untuk kata2 yg awalannya huruf konsonan (atau terbalik gitu agak sedikit lupa sih)


AisyahRaih8

Gue berani ngabisin kuota hanya Demi belajar duolingo


PERCE_NEIGE

Jingga is for the color I guess, but what is "oren"?


NakithaAgu

Jeruk haha i don't know


walker81132

The informal word from "oranye". "Oranye" is synonym from "jingga".


mang._ming

Entahlah... Orang indonesia sering menyebut oren yang merupakan pelesetan dari kata orange (jingga). Saya juga sama. Biasanya kalau mau pinjam krayon warna jingga (orange) sering bilang "boleh pinjam warna oren gak?"


RiduanSakti

level ini mengajarkan kita tentang warna. Jadi, orange itu juga warna, yg diartikan sebagai oranye/jingga. Kenapa udah menyimpang ke buah (Jeruk) ??


HyperVanilo

Pertanyaan jebakan bro, buat ngetes aja lu jawab jeruk atau jingga


FridaSireg

kok salah ? apa yg salah ???


Meguumin

Ii hrs ny w bnr

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.