1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa dia punya anjing?"

"Apa dia punya anjing?"

Terjemahan:Does she have a dog?

November 27, 2015

14 Komentar


yudakamril

Do untuk saya dan kamu , Does untuk dia , dan benda

Does artinya apakah...


inav13

Bukannya kalau she he pakenya has ya? Kok have ya ini jawabannya


Sandro911864

Kenapa HAVE bukan has


junie587054

Karena sudah ada doES jadi verb nya kembali ke bentuk pertama


Ardiant676753

Karena have yang dimaksud disini adalah mempunyai/memiliki, bukan yang memiliki arti 'sudah/telah'


junie587054
  1. Is she has a dog 2 does she have a dog

9D2

Is she have a dog?? BisA nggk?


GilangKant

Kenapa menggunakan does?


MalikIbrahimF

Knp g di tulis seekor nya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai