1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa dia punya anjing?"

"Apa dia punya anjing?"

Terjemahan:Does she have a dog?

November 27, 2015

22 Komentar


yudakamril

Do untuk saya dan kamu , Does untuk dia , dan benda

Does artinya apakah...


inav13

Bukannya kalau she he pakenya has ya? Kok have ya ini jawabannya


Putri783856

karena di depannya udah pake "does" jadi "does he HAVE a dog?" bukan "does he has a dog?"


Sandro911864

Kenapa HAVE bukan has


junie587054

Karena sudah ada doES jadi verb nya kembali ke bentuk pertama


9D2

Is she have a dog?? BisA nggk?


GilangKant

Kenapa menggunakan does?


junie587054
  1. Is she has a dog 2 does she have a dog

MalikIbrahimF

Knp g di tulis seekor nya?


salmasdh

She he pake has dong


FauqiMN

Kok anjing sih kalian?


AgedeHuday

Jadi 18 komentar ya.. :)


HaikalF4

Knp ga pake what? Kok pake does gw bingung?


farrafathy

Does she have a dog

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.