1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We support the women."

"We support the women."

Terjemahan:Kami mendukung para perempuan itu.

November 27, 2015

11 Komentar


yudit443092

What is the diffrences between woman and women?


wlsn007

Kalau woman tunggal. Women jamak. Gitu.


Nova_Senpai

Woman itu tunggal, women itu jamak...


FathurezaA

We itu kita/kami ? Atau sama aja?


RizkaAnisy

Kenapa pake "para wanita"?? Kan cuma "the woman" gaa pake "s"


Nova_Senpai

Women dgn woman beda, itu pakai women (jamak), bukan woman (tunggal), jd ga pake "s"...


efrizaldia

Kami mendukung para wanita (saja)


IndahLesta20

Masih kedengaran dianggap salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.