1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We support the women."

"We support the women."

Terjemahan:Kami mendukung para perempuan itu.

November 27, 2015

21 Komentar


efrizaldia

Kami mendukung para wanita (saja)


IndahLesta20

Masih kedengaran dianggap salah


RizkaAnisy

Kenapa pake "para wanita"?? Kan cuma "the woman" gaa pake "s"


Nova_Senpai

Women dgn woman beda, itu pakai women (jamak), bukan woman (tunggal), jd ga pake "s"...


yudit443092

What is the diffrences between woman and women?


wlsn007

Kalau woman tunggal. Women jamak. Gitu.


Nova_Senpai

Woman itu tunggal, women itu jamak...


FathurezaA

We itu kita/kami ? Atau sama aja?


sintia698234

Menyemangati sama mendukung memangnya beda yak? Heran akutu


ade661542

Para wanita salah, knp yg bener para perempuan et deh


soa_0712

Kok women yaaa bukan woman


noormandini

Brarti ada banyak perempuan, klo woman perempuannya cuma satu orang


Hafidhohka

Apa bedanya woman dan women?


pienqqx

Woman itu tunggal, kalo women itu jamak>


ubur_uburr

Punyi nya sama sama kayak women kedua nya


Avvena_Sanit

Kami mendukung para wanita

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.