1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca buku tersebut…

"Mereka membaca buku tersebut."

Terjemahan:They read the book.

November 27, 2015

9 Komentar


fansesa

Kenapa they reads the book salah?


Rindahsptr

Karena s/es hanya digunakan pada subjek he/she/it dan untuk they/we/you/i tidak menggunakan s/es pada verbnya (kata kerjanya)


FebriSapta

Because, (s) dipakai jika ada kalimat she,he,it.


Andre2413

Kan dia lebih dari satu ngapa ngak pake s read nya


SigitHiday1

Kenapa jawapan saya kok salahh padahal itu kan satu kata kok gak pakek "s" blakangnya


zain139160

bukanya kalau pakai "s" artinya lebih dr satu? kenapa bisa salah ya... mohon pencerahanya....?!!


Rindahsptr

s/es hanya dipakai pada subjek he/she/it saja tetapi untuk subjek they/we/you/i tidak menggunakan s/es pada verbnya (kata kerjanya)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.