"The rice"

Terjemahan:Nasi tersebut

November 27, 2015

26 Komentar


EkaSepta

Kenapa tidak itu nasi?


RahmaAmali8

"Nasi itu" dan "nasi tersebut" kan sama saja


zhyaisme

Itu nasi = those are rice.

Nasi itu bisa aja "the rice" atau "those rice"

Bedakan. Ini maksudnya menunjukkan kalau sedang membahas nasi (yang sudah dibahas sebelumnya, makanya pakai "The").

Sayangnya, Duolingo tidak menjelaskan mengapa digunakan kata "The" dan tidak ada konteks nasi terdahulu yg bisa ditarik untuk penggunaan kata "The".


jamonangma

Itu nasi "that rice"


hellounip

Harusnya nasi aja udah cukup


firmansuda

Bedanya rice dan grain apa yah?


bamzh

Kalau "tersebut" bahasa inggrisnya apa?


DedeJunaedi

Waduh saya jg lupa. Yah bingung ga ada yg bales nih.


ilhamfebri1

Nasi terbut salah y?


rini468305

Upst salah hihihi


KarollyTam

bukan ny "itu nasi" ya yang benar?wakwkakwa


Welly679485

Jabawan saya benar Nasi tersebut


Latief12

Kenapa ya saya menjawab beras itu kok salah pedahal kan rice bisa diartikan beras atau nasi


AisyahAliy

Saya juga tadi coba "Nasi itu" salah


wul699785

Bisa dijlskan mengapa ketika jwbnya slh


masfu

saya kira ada s nya


rini468305

Nasi tersebut kelles


DyoMande

'Nasi itu' juga boleh.


icank1

The itu apa artinya?


Faruq238210

The itu gk ada arti pastinya. Yang penting maksutnya barang yang kita tunjuk itu jelas Ex: i drink water = saya minum air. Terserah mau air apa..air putih air ro air aqua air ades yg penting air I drink the water = saya minum air itu. The water nya bisa di artiin air itu;itu air;air tersebut....bebas yg pentung air yg d tunjuk itu jelas....klo penggunaan sehari2 kita bilang " i drink the water" sambil nunjuk aqua misal. Jadi udah ada yg dimaksut airnya itu air apa.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.