"The rice"

Terjemahan:Nasi tersebut

November 27, 2015

35 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/EkaSepta

Kenapa tidak itu nasi?


https://www.duolingo.com/profile/zhyaisme

Itu nasi = those are rice.

Nasi itu bisa aja "the rice" atau "those rice"

Bedakan. Ini maksudnya menunjukkan kalau sedang membahas nasi (yang sudah dibahas sebelumnya, makanya pakai "The").

Sayangnya, Duolingo tidak menjelaskan mengapa digunakan kata "The" dan tidak ada konteks nasi terdahulu yg bisa ditarik untuk penggunaan kata "The".


https://www.duolingo.com/profile/lufyu_7

iya, gaada penjelasan yg lbh spesifik


https://www.duolingo.com/profile/RahmaAmali8

"Nasi itu" dan "nasi tersebut" kan sama saja


https://www.duolingo.com/profile/Aryanp26

Ntah gua juga bingung ?


https://www.duolingo.com/profile/hellounip

Harusnya nasi aja udah cukup


https://www.duolingo.com/profile/YennySinla

Menurut aku ngak bisa kak...tetap harus lengkap..ngak bisa nasi aja ...


https://www.duolingo.com/profile/bamzh

Kalau "tersebut" bahasa inggrisnya apa?


https://www.duolingo.com/profile/DedeJunaedi

Waduh saya jg lupa. Yah bingung ga ada yg bales nih.


https://www.duolingo.com/profile/ilhamfebri1

Nasi terbut salah y?


https://www.duolingo.com/profile/rini468305

Upst salah hihihi


https://www.duolingo.com/profile/KarollyTam

bukan ny "itu nasi" ya yang benar?wakwkakwa


https://www.duolingo.com/profile/Welly679485

Jabawan saya benar Nasi tersebut


https://www.duolingo.com/profile/Latief12

Kenapa ya saya menjawab beras itu kok salah pedahal kan rice bisa diartikan beras atau nasi


https://www.duolingo.com/profile/AisyahAliy

Saya juga tadi coba "Nasi itu" salah


https://www.duolingo.com/profile/wul699785

Bisa dijlskan mengapa ketika jwbnya slh


https://www.duolingo.com/profile/firmansuda

Bedanya rice dan grain apa yah?


https://www.duolingo.com/profile/Lia866559

mungkin kalo nasi itu rice kalo beras/padi itu grain


https://www.duolingo.com/profile/masfu

saya kira ada s nya


https://www.duolingo.com/profile/Rifdah_jen

Heh...itu nasi kali ngapa..


https://www.duolingo.com/profile/Rifdah_jen

Heh....itu nasi kali sama aja.....


https://www.duolingo.com/profile/Aline928305

Harusnyakan Itu nasi


https://www.duolingo.com/profile/Vey_sel-P

Kenapa saya cuma jwb nasi tpi bener? Ada yg bisa jwb


https://www.duolingo.com/profile/niswa559967

kenapa tidak " nasi" aja ? knp harus nasi tersebut


https://www.duolingo.com/profile/ALDY8495

Apa beda The menu dengan The rice , seharusnya arti keduanya the menu ( itu menu ) dan the rice ( itu nasi ) bukan nasi tersebut kan...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.