1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is an apple."

"It is an apple."

Terjemahan:Itu adalah sebuah apel.

November 27, 2015

24 Komentar


Fazar5

this = ini , that = itu, it = itu/ini (tergantung konteksnya)


EkaSepta

Kenapa it = ini bukan itu? Sebelumnya itu


HerrySetia2

It memiliki arti banyak gan.. tergantung menempatannya.. setau ku itu


KlaudiaAng4

bedanya sama that is an apple apa ?


PERCE_NEIGE

"That is" adalah seperti sebuah semacam demonstratif, kamu menunjukkan sebuah hal, "it is" (itu adalah) lebih ketika kamu jawaban untuk pertanyaannya: apa ini?


JihanPD270810

jawabannya adalah ini adalah sebuah apel


Wulan108226

It is an apple bukan kalimat tanya y? itu adalah sebuah apel bukan this is an apple..msh blm paham


_Uzzumaki_

Menurutku kalimat tanyanya itu Is it an apple? Kalau It is an apple itu baru artinya ini/itu adalah sebuah apel.


SadtoHappy

kenapa gak this is an apple?


fauzuliqro

Bedanya is sama are?


AndrewOcve

"That is" not it is


YuliAzznaA

agak g jlas suaranya antara sebut and dan an


Nadiaafifah

It is itu digunakan utk kalimat?


AinaR.S

Bagaimana? Apa bedanya a dan an bagaimana penggunaan nya


naufal740565

Kenapa 'an' bukan 'a' ?


ainayya10

menurutku kalimat tanyanya itu ls an apple? Kalau it is an apple itu baru artinya ini/itu adalah sebuah apel


Imnurulshabrina

Ini ntar misalnya dijawab pake 'ini' bener nggak ya? Aku pas pake itu soalnya tadi

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.