1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan satu apel."

"Wanita itu makan satu apel."

Terjemahan:That woman eats one apple.

November 27, 2015

33 Komentar


Puput501428

Perbedaan That dan The?


Bastian395369

Kalau the menyatakan tersebut, kalau that menyatakan itu


rpelfrans

apa sih bedanya penggunaan eat dan eats?


MIrwanDarm

kalo eat itu buat i you the we , kalo eats itu punya nya she he


wikamustik3

Knpa pake that bukan the?


Andrianiww

Kalo i you they we pakenya eat. Kalo she he it pakenya eats. Berlaku untuk semua kata kerja kali gasalah. Cmiiw


azr15

Kenapa pakenya 'one', bukan 'an'?


MuhammadIk16

Karena sudah ditunjukkan jumlah apelnya satu apel


Marshepina

Kenapa pakai the lady, why not the women?


Harnoto

Karena yg makan diana...jadi pke lady


Harnoto

Masa namanya woman diana ...kan gk terkenal jadinya


GilangNurR2

Kenapa kok eats? Bukan eat?


Fikri7.172

Bedanya "woman" dengan "women" apa sih...? Tolong dijelaskan...


altenza

Woman = singular Women = plural

Sama seperti man & men #cmiiw


iis363471

Woman untuk wanita (tunggal) Women untuk wanita (jamak) misl: para wanita tersebut (the women)


salmasalsa534661

Setau saya Klo woman buat yg tunggal Klo women buat yg jamak Women : wanita tp jumlahnya banyak


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


yuni996984

tapi klo apelnya cuma 1 knp pake eats ?


AndiRia

Karna eats adalah kata kerja dimana subjeknya adalah she, he, it dan jika subjeknya I, you, they, we pake eat


TanisaTash

Setau saya eats tuh bukan untuk lebi dari satu tapi untuk menujukan kalo kata bendanya hanya satu. Beda dari penggunaan s di kata benda misalnya apples bananas yg menunjukan bahwa lebih dari satu


Andrian21

Oh yy mksh Tanisa Thasa


azharairla

yang betul apa dong


Alwan_Fawwaz29

Sebuah apel? Knp gk pake "an" aja?


MIrwanDarm

Satu dan Sebuah beda


9D2

Karna udh ditulis satu apel.


9D2

What the different between "the woman" and "that woman" ?

Tolong koreksi jika kalimat bahasa inggris saya salah. Terimakasih


Bastian395369

The woman=wanita tersebut, that woman=wanita itu ☺


fatimah997009

Ternyata pake That bukan pake The


catherine392160

Kan boleh apa aja katanya misalnya the woman eats an apple itu salah ga sih??


AnakGanteng45

1 apel kan one apel why wrong???


jonfelix4

Kok one Apple pake "s"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.