1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan satu apel."

"Wanita itu makan satu apel."

Terjemahan:That woman eats one apple.

November 27, 2015

58 Komentar


Puput501428

Perbedaan That dan The?


Bastian395369

Kalau the menyatakan tersebut, kalau that menyatakan itu


ElsaTriHan

Ka aku udh jawab bener tp masih salah


rpelfrans

apa sih bedanya penggunaan eat dan eats?


MIrwanDarm

kalo eat itu buat i you the we , kalo eats itu punya nya she he


3oOW11

Mf,ini hrusny they yh bkn the. Ok thanks


AqeelaZeva

Kalau eat satu kalau eats lebih dari2


balqisqoni2

kalau eat itu makan, kalau eats itu memakan


Almanaylaw

Kalo eat untuk saya kalo eats untuk dia perempuan dan dia laki laki (she, he)


DanamNangg

Kolo eat itu makan kolo eats itu memakan


Andrianiww

Kalo i you they we pakenya eat. Kalo she he it pakenya eats. Berlaku untuk semua kata kerja kali gasalah. Cmiiw


Jovian777

Tapi kan tulisannya satu apel?


wikamustik3

Knpa pake that bukan the?


akucintaDani

"itu" = that "tersebut" = the


Ririn125451

Bisa juga the :itu


MuhammadGu22495

Gw pake the betul aja tu


Marshepina

Kenapa pakai the lady, why not the women?


Harnoto

Karena yg makan diana...jadi pke lady


Harnoto

Masa namanya woman diana ...kan gk terkenal jadinya


Fikri7.172

Bedanya "woman" dengan "women" apa sih...? Tolong dijelaskan...


altenza

Woman = singular Women = plural

Sama seperti man & men #cmiiw


iis363471

Woman untuk wanita (tunggal) Women untuk wanita (jamak) misl: para wanita tersebut (the women)


salmasalsa534661

Setau saya Klo woman buat yg tunggal Klo women buat yg jamak Women : wanita tp jumlahnya banyak


balqisqoni2

ya beda huruf lah. klo women bukan wanita namanya kalo pake "e" harusnya kan woman


gylzhh

Kenapa kok eats? Bukan eat?


akucintaDani

"eats" is for he/she/it "eat" is for I/you/we/they "Woman" is a "she"


azr15

Kenapa pakenya 'one', bukan 'an'?


MuhammadIk16

Karena sudah ditunjukkan jumlah apelnya satu apel


TanisaTash

Setau saya eats tuh bukan untuk lebi dari satu tapi untuk menujukan kalo kata bendanya hanya satu. Beda dari penggunaan s di kata benda misalnya apples bananas yg menunjukan bahwa lebih dari satu


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


yuni996984

tapi klo apelnya cuma 1 knp pake eats ?


AndiRia

Karna eats adalah kata kerja dimana subjeknya adalah she, he, it dan jika subjeknya I, you, they, we pake eat


Andrian21

Oh yy mksh Tanisa Thasa


azharairla

yang betul apa dong


Alwan_Fawwaz29

Sebuah apel? Knp gk pake "an" aja?


MIrwanDarm

Satu dan Sebuah beda


9D2

Karna udh ditulis satu apel.


9D2

What the different between "the woman" and "that woman" ?

Tolong koreksi jika kalimat bahasa inggris saya salah. Terimakasih


Bastian395369

The woman=wanita tersebut, that woman=wanita itu ☺


fatimah997009

Ternyata pake That bukan pake The


noonamawar

Loh aku jawab that malah salah


catherine392160

Kan boleh apa aja katanya misalnya the woman eats an apple itu salah ga sih??


NSTAdventure

1 apel kan one apel why wrong???


jonfelix4

Kok one Apple pake "s"


noonamawar

That bukannya itu kan?? Kok aku jawab yang that woman eats one apple salah. Tolong dong


rose165482

Kan satu apel kenapa eats? Bukannya eat


vvinterb_

Biasanya pake the -_-


Dhio29559

Kenapa gunain that woman kenapa bukan the woman?

Kenapa bukan an apple?


NovaRiauLina

Kan satu apel kenapa pakai "s"


Alvin712902

Eats sama eat itu sama oy artinya yang penting artinya makan


llaftm

Eats kan lebih dari satu di soal kan eat berarti eat dong kenapa kok salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.