Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita itu makan satu apel."

Terjemahan:That woman eats one apple.

2 tahun yang lalu

22 Komentar


Andrianiww

Kalo i you they we pakenya eat. Kalo she he it pakenya eats. Berlaku untuk semua kata kerja kali gasalah. Cmiiw

1 tahun yang lalu

Marshepina

Kenapa pakai the lady, why not the women?

1 tahun yang lalu

Harnoto

Karena yg makan diana...jadi pke lady

4 hari yang lalu

Harnoto

Masa namanya woman diana ...kan gk terkenal jadinya

4 hari yang lalu

wikamustik3

Knpa pake that bukan the?

3 bulan yang lalu

Puput501428

Perbedaan That dan The?

3 bulan yang lalu

rpelfrans

apa sih bedanya penggunaan eat dan eats?

2 tahun yang lalu

MIrwanDarm

kalo eat itu buat i you the we , kalo eats itu punya nya she he

1 minggu yang lalu

azr15

Kenapa pakenya 'one', bukan 'an'?

2 tahun yang lalu

MuhammadIk16

Karena sudah ditunjukkan jumlah apelnya satu apel

2 tahun yang lalu

Fikri7.172

Bedanya "woman" dengan "women" apa sih...? Tolong dijelaskan...

2 tahun yang lalu

altenza
altenza

Woman = singular Women = plural

Sama seperti man & men #cmiiw

2 bulan yang lalu

yuni996984

tapi klo apelnya cuma 1 knp pake eats ?

2 tahun yang lalu

AndiRia

Karna eats adalah kata kerja dimana subjeknya adalah she, he, it dan jika subjeknya I, you, they, we pake eat

2 bulan yang lalu

TanisaTash

Setau saya eats tuh bukan untuk lebi dari satu tapi untuk menujukan kalo kata bendanya hanya satu. Beda dari penggunaan s di kata benda misalnya apples bananas yg menunjukan bahwa lebih dari satu

7 bulan yang lalu

Andrian21

Oh yy mksh Tanisa Thasa

4 bulan yang lalu

azharairla

yang betul apa dong

4 bulan yang lalu

Alwan_Fawwaz29

Sebuah apel? Knp gk pake "an" aja?

2 bulan yang lalu

MIrwanDarm

Satu dan Sebuah beda

1 minggu yang lalu

9D2
9D2

Karna udh ditulis satu apel.

2 bulan yang lalu

9D2
9D2

What the different between "the woman" and "that woman" ?

Tolong koreksi jika kalimat bahasa inggris saya salah. Terimakasih

2 bulan yang lalu