1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat fish."

"The boys eat fish."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu makan ikan.

November 27, 2015

14 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Dian-wahyu

tadi ktanya anak-anak laki-laki makan ikan...... tpi sekrang udah tak jwab itu lain lgi jwbnnya............... skrang jwb yg bnar para anak laki-laki itu makan ikan,,, huhuuuuhhhh


https://www.duolingo.com/profile/LuckiLux

The boy eat fish : mohon koreksinya untuk translatenya


https://www.duolingo.com/profile/barumulai

Woiiiii salah neeh!!


https://www.duolingo.com/profile/Budhi4

Pertama salah semua,, yang kedua bener semua.. Koplak hahaha


https://www.duolingo.com/profile/fiyrmaer

Harus ada "para" nya ya emang?


https://www.duolingo.com/profile/IftahN.A.

Kalo mau para anak lelaki, hoho


https://www.duolingo.com/profile/grekcoz

Kapan kita pake para sama dibikin majemuk? Bukannya sama aja dodooollll kampreeettt


https://www.duolingo.com/profile/Hndoyo

Harunya yang pakai para adalah The Men, para pria. Kalau the boys, anak anak laki laki.


https://www.duolingo.com/profile/firman665921

Emang perbedaan " para anak laki laki" dan " anak anak laki laki" apa yah ko di terjemahan sebelmunya kata2 the boys itu bisa para anak laki laki. Jadi bingung saya. Haha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai