1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria-pria dan wanita-wanita"

"Pria-pria dan wanita-wanita"

Terjemahan:Man and woman

November 27, 2015

21 Komentar


khairunnis961273

kan lebih dr satu jadi harusnya di prular man->men woman->women


khomaneric

Misal boys and girls apa bisa dianggap benar?


MochamadFa253506

Kalo boys dan girls itu untuk anak-anak


FuryVelix

Maklum duo linggo gak sperti tuhan ya... Yg slalu sempurna 100%.... Dan pasti ada kekurangan dan kelebihan... Trimakasih


MuhammadHa55486

Men dan Man perbedaannya di mana ???

Women dan Woman perbedaannya di mana ???


hanakamilia_

Man = (satu/seorang) pria/laki laki Men = (lebih dari satu orang) pria/laki laki Woman = (satu/seorang) wanita/perempuan Women = (lebih dari satu/orang) wanita/perempuan

Begitu juga, Boy = (satu/seorang) anak laki laki Boys = (lebih dari satu orang) anak laki laki Girl = (satu/seorang) gadis/anak perempuan Girls = (lebih dari satu orang) gadis/anak perempuan


Talitha582142

Men = pria² Man = pria Women= wanita² Woman= wanita

Maybe :)


me.sandi

Wrong pronunciation for the word 'men'.


surameto

The translation is Men and Women


Jamie13643

Apa ya perbedaan man dan men


Tp02Raink-

Man itu tunggal sedangkan men jamak


evantandi

Salah min, haruanya men and women


Alvionita15

Men and women seharusnya. Karena jamak


safaryanti

Man men dibacanya sama gmn bedainnya


FridaSireg

knp salah ? Tapi kn jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.