1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria-pria dan wanita-wanita"

"Pria-pria dan wanita-wanita"

Terjemahan:Men and women

November 27, 2015

42 Komentar


khairunnis961273

kan lebih dr satu jadi harusnya di prular man->men woman->women


shezaaqila

Kan makai men and women


FuryVelix

Maklum duo linggo gak sperti tuhan ya... Yg slalu sempurna 100%.... Dan pasti ada kekurangan dan kelebihan... Trimakasih


Yogskep

bantu report klo ada salah ya kak, biar dibenerin sama duolingonya


NaufalShod

Kalo jumlah lebih dari 1, Man disebut Men, dan Woman disebut Women


NaufalShod

Bener aja, Man jika lebih dari 1 jadi men dan woman jika lebih dari 1 jadi women


khomaneric

Misal boys and girls apa bisa dianggap benar?


MochamadFa253506

Kalo boys dan girls itu untuk anak-anak


MuhammadHa55486

Men dan Man perbedaannya di mana ???

Women dan Woman perbedaannya di mana ???


hanakamilia_

Man = (satu/seorang) pria/laki laki Men = (lebih dari satu orang) pria/laki laki Woman = (satu/seorang) wanita/perempuan Women = (lebih dari satu/orang) wanita/perempuan

Begitu juga, Boy = (satu/seorang) anak laki laki Boys = (lebih dari satu orang) anak laki laki Girl = (satu/seorang) gadis/anak perempuan Girls = (lebih dari satu orang) gadis/anak perempuan


Annabel637218

Man= seorang pria (dewasa) Men= 2 org pria atau lebih

Woman= seorang wanita (dewasa) Women= 2 org wanita atau lebih

Beda nya di huruf a dan e Klo yg ada a ny itu hnya 1 org Klo pake e lebih dari satu


yhn__

Artinya sama tapi jumlahnya lebih dari 1


Talitha582142

Men = pria² Man = pria Women= wanita² Woman= wanita

Maybe :)


yusuf557976

Ya jumlah orangnya bro


surameto

The translation is Men and Women


Qiya_La

Man itu tunggal Men jamak Bgtupun dgn woman tunggal Women jamak


me.sandy

Wrong pronunciation for the word 'men'.


chalid15

Mestinya kan men and women krna jamak


RonaldoAid

Mksh kakak sangat membantu


Yaya957367

Seharusnya boys and womens.. Karena terdapat " s".. Yang berarti katanya lebih dari satu


NatasyaSim4

Kok aku salah ya


alviragali

It should be men and women


Masyudi3

hadeh hadeh.. di kasih bahasa jamak salah.. apa maunya


Adnin565085

Penjelasan yang di sini benar


SriWatinah

Alhamdulilah aku bener


SriWatinah

Alhamdulillah aku bener


TaufikDedi

Error tdk ada yg benar ni


DIENANISA

Kenapa di sini tu gak bisa ngechet sama orang yang udah kita ikutin


fiqi1992

maybe true answer is men and women not "man and woman"


apriliana16

kenapa sih Tapi kakal


tian_wijaya

kenapa kalo the men and the women salah ya? ada yang bisa jelaskan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.