1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink your coffee!"

"I drink your coffee!"

Terjemahan:Aku minum kopimu.

November 27, 2015

10 Komentar


ika454397

Kenapa menggunakan your


Hani472591

Karena menunjukkan kepemilikan, my coffee : kopi saya, your coffee, his coffee, dst


agungnuriman23

Lah kok gw " i drink you coffee" salah loh kenapa ya?


Hani472591

Krn itu artinya saya minum kamu kopi (kamu nya itu adalah kopi). Your menunjukkan kepemilikan. Your coffee : kopi mu, my coffee, her coffee, dst


sarfiana.m

It's susasekali coffee


syilathali

Bisa bantu jawab Knpa engga i drinks your coffe itu kan i tunggal??


Indonia

Wah....Gimana ya....Karena e karena....Your cofee Adalah kopimu (kopi milikmu). I drink


vallysa

karena hanya he she dan it yang pake s di belakang kata sifat, i you we they enggak


NadyaMeisha

{bantu jawab} —simple present tense.

pengunaan s, es ditujukan untuk orang ketiga tunggal yaitu he, she, it.

"I" bukanlah orang ketiga tunggal jadi "I" tidak menggunakan kata "s" atau "es" untuk kata kerjanya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.