1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink your coffee!"

"I drink your coffee!"

Terjemahan:Aku minum kopimu.

November 27, 2015

12 Komentar


ika454397

Kenapa menggunakan your


Hani472591

Karena menunjukkan kepemilikan, my coffee : kopi saya, your coffee, his coffee, dst


syilathali

Bisa bantu jawab Knpa engga i drinks your coffe itu kan i tunggal??


nadyatan14

{bantu jawab} —simple present tense.

pengunaan s, es ditujukan untuk orang ketiga tunggal yaitu he, she, it.

"I" bukanlah orang ketiga tunggal jadi "I" tidak menggunakan kata "s" atau "es" untuk kata kerjanya.


vallysa

karena hanya he she dan it yang pake s di belakang kata sifat, i you we they enggak


Indonia

Wah....Gimana ya....Karena e karena....Your cofee Adalah kopimu (kopi milikmu). I drink


izzet739451

Jan lupa ududnya juga


Qzeetty

Oi! Aku di fitnah!


DianaVitria4

Kasian temenya g jadi minum kopi wkwkwkk


Agisnahdyh

Kapan menggunakan kata drink dan drinks?


RZY.A

Listening gua jelek kali

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.