1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami adalah anak-anak dia."

"Kami adalah anak-anak dia."

Terjemahan:We are his children.

November 27, 2015

20 Komentar


ika454397

Apa bedanya his dan her


Ahdiat-P

"His" merujuk kepada "dia" tetapi berjenis kelamin lelaki, sedangkan "Her" merujuk kepada "dia" berjenis kelamin wanita. Sehingga apabila kata "Dia" diterjemahkan ke Bahasa Inggris, jawabannya bisa "His" atau "Her" (kedua jawaban adalah benar!)


Azzan10

his = dia lelaki sedangkan her = dia perempuan... iya kan? tapi di pertanyaan itu ga spesifikasi... dasar nih be'on...


yuliapraza

kenapa ada kata his kenapa ga its kan artinya sama kepunyaannya


hadirusadi

Kata "its" itu untuk kata hewan, contoh : the cat eats its food


yudakamril

Its itu untuk benda , binatang ,serta bayi,

Bukan untuk i ,you, he, she, we,they


Naruru-_-

Oh bayi bisa juga ya


hadirusadi

Kata "its" untuk kata hewan, contoh : the cat eats its food


FerdiaroAl

Children atau kids?


yudakamril

Kids utk orang tunggal... Bukan untuk we


arinifadia

Apa bedanya child sama children


ZamZaMaz

child = anak children = anak-anak


fadli51295

Masih bingung kapan menggunakan kata our dan we


cacha766992

Kenapa bukan him?


OkiPriyoR

Kadang suka bingung yang di maksud "dia" maksudnya dia laki-laki atau dia perempuan


NurAssanti

Knp setelah kata "We" menggunakan kata "Are" dan knp gk diganti pakai kata "is" aja. Plis jelasin. Serius Nanya:)


ZamZaMaz

Karena "We" itu artinya kita berarti orangnya lebih dari 1. Nah kalau lebih dari 1, harus pake "Are"


putra_191

We is kenapa salah kak


ZamZaMaz

Karena "is" itu buat seorang aja kayak " I ". Karena di pertanyaannya "We" berarti jamak atau lebih dari 1 orang jadi pakenya "Are"


sblgta_a

Hadeh pake her salah T_T

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.