1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have said a few words."

"I have said a few words."

Terjemahan:Saya telah mengatakan beberapa kata.

November 27, 2015

7 Komentar


andeebass

Aku telah berkata beberapa kata.. disalahkan!


IrmaUtamiP

Kuranh (kata) aja salah


yudit443092

Apa perbedaan some dengan few?


KevinSuryo

secara hirarki, 'some' lebih tinggi dari 'few' secara penggunaan, 'some' dapat digunakan untuk semua jenis, sedangkan 'few' hanya bisa digunakan untuk benda yang tidak bisa dihitung. misal: I need some water (benar) I need a few water (salah, karena air adalah uncountable plural) I need some plates (benar) I need a few plates (juga benar, karena 'plates' adalah plural countable)

note: countable (dapat dihitung) ; uncountable (tidak dapat dihitung)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai