1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads her a book."

"He reads her a book."

Terjemahan:Dia membacakannya sebuah buku.

November 27, 2015

13 Komentar


Guluten

Why membacakan and not membaca?


galihsetia6

Karena dikalimat ini kata reads ada objeknya "her" jadi membacakanya (membaca untuknya), kalo kalimatnya "he reads a book" baru artinya dia membaca sebuah buku.


aulia.syifa.r

Membacakan means to read to someone. Membaca means read.


ais192241

Dipertamnyaa awal dia yg buat he reads her yg artinya" dia membacakan dia "disini malah "dia membacakanya"


maimona966418

Sudah benar kog salah


Raniaprmswr

Kenapa nggak he reads shr a book?


HudaYoi

Dia membacakan buku dia


AndriRiyan

Saya kira "dia membaca buku miliknya"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai