1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu minum susu."

"Kamu minum susu."

Terjemahan:You drink milk.

November 27, 2015

15 Komentar


AsgarR

Kapan kata kerja perlu d tambah akhiran -s? drink+s


PlacidusSa

Kalo subjeknya "they,we,i,you" kata kerjanya gak boleh pake S. Kalo subjeknya "she,he,it" kata kerjanya pake S. Sekian :D


Ikhwan337903

Klo pake "you" gk perlu pake "s" di "thank"


olgafirani

Saat subjek nya she, he, it


PlacidusSa

Saat pemakaian to be (am, is, are) / keterangan waktu sekarang

Contoh 1 : we (are) reading the book

Contoh 2 : we are reading the book (now)

Sekian :D


Ade315942

Kamu minum susu bukannya isi ditambah are ya ? You are drink milk ?


inayahsals1

Bukan,karena sudah ada kata kerja "drink"


Asysyifa.Wlnsr

Dari sepemahaman aku, to be (are) bisa dipake asalkan pakai kata (drinking) Tapi yang disediakan disanakan hanya kata (drink) gak pake -ing. Jdnya penggunaan to be ditiadakan..


silmi478435

Jadi pengunaan to be kalo kata kerja nya ada -ing ?


chasan90342

Yg jago bhs inggris minta WAnya aja biar saya makin paham


gusti149051

Terimakasih nih teman 2x dari hasil baca komment teman teman jadi paham ...thanks ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.