"Kamu minum susu."

Terjemahan:You drink milk.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


AsgarR
AsgarR

Kapan kata kerja perlu d tambah akhiran -s? drink+s

2 tahun yang lalu

PlacidusSa

Kalo subjeknya "they,we,i,you" kata kerjanya gak boleh pake S. Kalo subjeknya "she,he,it" kata kerjanya pake S. Sekian :D

1 tahun yang lalu

harphavidhani

Thanks you

1 tahun yang lalu

luthfi995813

Kapan ditambah -ing

2 tahun yang lalu

PlacidusSa

Saat pemakaian to be (am, is, are) / keterangan waktu sekarang

Contoh 1 : we (are) reading the book

Contoh 2 : we are reading the book (now)

Sekian :D

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.