1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu minum susu."

"Kamu minum susu."

Terjemahan:You drink milk.

November 27, 2015

9 Komentar


AsgarR

Kapan kata kerja perlu d tambah akhiran -s? drink+s


PlacidusSa

Kalo subjeknya "they,we,i,you" kata kerjanya gak boleh pake S. Kalo subjeknya "she,he,it" kata kerjanya pake S. Sekian :D


olgafirani

Saat subjek nya she, he, it


PlacidusSa

Saat pemakaian to be (am, is, are) / keterangan waktu sekarang

Contoh 1 : we (are) reading the book

Contoh 2 : we are reading the book (now)

Sekian :D


Ade315942

Kamu minum susu bukannya isi ditambah are ya ? You are drink milk ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.