Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia makan ikan."

Terjemahan:He eats fish.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


AiiAyy

Dia makan ikan ( she eats fish) knpa harus memakai s pada bagian 'eat' ?

2 tahun yang lalu

dendigunaw

Karena emang subjectnya kalo he, she sama it , kata kerjanya harus di tambah S

2 tahun yang lalu

stefen764162

Karna huruf nya sudah jamak

1 tahun yang lalu

Hiedeunk

Hello..

1 tahun yang lalu

AnaAssyiva

Hello " dia makan ikan "it is present continous tense ,right? So yg benar he is eating fish

1 tahun yang lalu