1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan ikan."

"Dia makan ikan."

Terjemahan:He eats fish.

November 28, 2015

9 Komentar


AiiAyy

Dia makan ikan ( she eats fish) knpa harus memakai s pada bagian 'eat' ?


dendigunaw

Karena emang subjectnya kalo he, she sama it , kata kerjanya harus di tambah S


stefen764162

Karna huruf nya sudah jamak


07.Christo

Mana saya tau kalau itu He, karna tidak ada penjelasan kalau itu Je atau she


AnaAssyiva

Hello " dia makan ikan "it is present continous tense ,right? So yg benar he is eating fish


Annisa351345

klo present continous "dia sedang makan ikan"


Rein478583

selalu salah dibagian penambahan s :(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.