1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy has lunch."

"The boy has lunch."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan siang.

November 28, 2015

12 Komentar


GitaMsr

mungkin karena the boy masuk nya sama kayak "he" jadipake has. Karna he/she/it = has. I you they we = have. cmiiw


Ajir.Abdullah

kenapa eat berubah menjadi has? mohon bantuannya


Ahmad340291

Has itu "punya" kan?


Gesta1

has disini berarti sudah mnrut saya


RakhaAnaqi

Saya juga sama


jokom1

Habisnya susah


Annisa910377

tadi ada soal the boy artinya para anak laki2 sekarang ganti jadi anak laki2 doang ini gua yg gangerti apa emg ada cara lain?


Kripik_Pedas

The boy   = Anak laki-laki
The boys = Para anak laki-laki (Jamak)


Sephia942870

The boy = anak laki2 The boys = para anak laki2/anak2 laki laki

Kalo ada "s" belakangnya berarti jumlahnya lebih dari 1


taufikhd_15

Kalo boy itu cmn seorang...kalo boys cowonya bnyakan kek ngumpul ngumpul gituuuu ?!?! Xixix


Rain______

Para anak laki-laki = boys, coba dilihat lagi soalnya kak


ilham6890

Sama aja pake eat atau has/have.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.