1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy has lunch."

"The boy has lunch."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan siang.

November 28, 2015

14 Komentar


GitaMsr

mungkin karena the boy masuk nya sama kayak "he" jadipake has. Karna he/she/it = has. I you they we = have. cmiiw


Gesta1

has disini berarti sudah mnrut saya


AiiAyy

Kenapa harus pake has ?


Samangulie

Because otherwise we wont know what he does with the lunch.
"The boy lunch." Lunch apa? Makan? Punya? Ambil? Kalau tidak punya "has", kami tidak bisa tau sedang apa pake lunch ini. (maaf buat bahasaku, lagi kurang. Wkwk)


jokom1

Habisnya susah


Ace1Thekin

kenapa harus pake has ??


Annisa910377

tadi ada soal the boy artinya para anak laki2 sekarang ganti jadi anak laki2 doang ini gua yg gangerti apa emg ada cara lain?


Kripik_Pedas

The Boy = Anak Laki-laki

The Boys = Para Anak Laki-laki (Jamak)


taufikhd_15

Kalo boy itu cmn seorang...kalo boys cowonya bnyakan kek ngumpul ngumpul gituuuu ?!?! Xixix


Rain124282

Para anak laki-laki = boys, coba dilihat lagi soalnya kak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai