1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan malam."

"Wanita itu makan malam."

Terjemahan:The woman eats dinner.

November 28, 2015

15 Komentar


ArifYanfa

The woman eats dinner? Are you kidding me? Dinner adalah makan malam


MohammadRi574983

Aku jawab "The Woman Take Dinner" kok salah ya? Masak iya harus diartikan secara harfiah kata perkata....


Gresia191529

Masa ada lagi kata eats nya bukannya kata dinner udah ada I'm so confused


IisKoisahR

Kenapa menggunakan has?


ayost1

The woman eats dinner.! Wanita itu makan malam ??


ayost1

The woman has dinner ! Wanita itu punya makan malam.


YantiJr.

Kenapa gak "the woman dinner" Kan arti dinner udah makan malam


Iskandar698458

Dinner di sini menjadi kata benda sehingga utk membentuk kalimat yg baik harus di sertai predikat yaitu eats


akbarsaban

Any jawabam"the woman eat dinner " kok salah juga ya


IntanAulia07

Bukannya dinner itu artinya udah makan malam? Jadi buat apa pakek "eats" lagi


BintangSae

seharusnya ndak usah pakai "eats" karena "dinner" sudah berarti makan malam


mstfn123

Ko aneh sih, harusnya kan The woman has dinner


SitiMriam

The woman eat dinner kok salah ya, kenapa harus make "eats"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.