1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan malam."

"Wanita itu makan malam."

Terjemahan:The woman eats dinner.

November 28, 2015

45 Komentar


ArifYanfa

The woman eats dinner? Are you kidding me? Dinner adalah makan malam


Mamat642286

Makanya itu, gue jg bingung kenapa ditambahin eats?


Gresia191529

Masa ada lagi kata eats nya bukannya kata dinner udah ada I'm so confused


MohammadRi574983

Aku jawab "The Woman Take Dinner" kok salah ya? Masak iya harus diartikan secara harfiah kata perkata....


SitiMriam

The woman eat dinner kok salah ya, kenapa harus make "eats"?


Deniawika

Karena the woman itu kata gantinya she. Jadi kata kerjanya harus ditambah 's'


Aleeyakartika

Iya gak jelas biasanya eat ehh kok malah eats tiba-tiba


IisKoisahR

Kenapa menggunakan has?


YustinaMir

Bisa pakai has krn the woman = she. Pasangannya she he it : has. Pasangannya i you they we : have.


ayost1

The woman eats dinner.! Wanita itu makan malam ??


ayost1

The woman has dinner ! Wanita itu punya makan malam.


YantiJr.

Kenapa gak "the woman dinner" Kan arti dinner udah makan malam


Iskandar698458

Dinner di sini menjadi kata benda sehingga utk membentuk kalimat yg baik harus di sertai predikat yaitu eats


akbarsaban

Any jawabam"the woman eat dinner " kok salah juga ya


IntanAulia07

Bukannya dinner itu artinya udah makan malam? Jadi buat apa pakek "eats" lagi


BintangSae

seharusnya ndak usah pakai "eats" karena "dinner" sudah berarti makan malam


mstfn123

Ko aneh sih, harusnya kan The woman has dinner


AriesStwn03

The woman eats dinner?? Bukannya the woman dinnee ya


DPando

Dinner itu kan makan malam, kenapa pake eats lagi??


Indira965795

kenapa pake that ya?


ISYARAHMAN1

Oy Ane bner the woman has dinner


NatanBaoMepa

That itu sama kayak apa ya Teman teman


Rendra174412

Dinner sudah menunjukk kalau sedang makan malam? Tidak usah pakek eat? PAHAM


chizuen

I was wrong for using women instead of woman. lol


johansensa

Aku "The woman has dinner" bener juga kok, palimg masuk lah


xNovalx

Beda nya the woman has dinner sama the woman eats dinner.. Apakah the woman eats dinner kalimat formalnya dan has dinner kalimat umumnya?.. Terus bahasa inggrisnya dia sedang makan malam apa?.. Kalo subjectnya they.. They having breakfast.. Kalo subjectnya she he it they hasing breakfast??pastinya bukan.. tapi apa?


AjumJamal

Ko pake eat, padahal dinner makan malam


Hartono00s

kok ga the woman has dinner?


Reza836514

The woman eats night wkwkwk


grandhaha

Bedanya "woman" sama "women" itu apa ya?


IndahSaskia

Woman itu wanita dalam bentuk satu orang (singular) kalau women itu lebih dari dua orang (plural).


tiwi.manda

dinner bukannya uda satu set sama eats yah? kan artinya makan malam


IndahSaskia

The women has dinner.. Is it wrong?


ISRAFEBRIA

harusnya "the woman eats night" wkwk..


Bayu933804

Kenapa harus pake eats?


Gueselalusalah_

Kenapa bukan the woman dinner!


Herdy599763

Bagaimana kalau "the woman has dinner"? Mohon bantuannya


bluejay_321

Dinner itu bukannya udah ada 'makan'-nya ya?


Lynnarr

Bukan nya lebih cocok the woman have dinner ya? Lgi makan malam?


Lynnarr

Oh iya the woman has dinner juga bener kok, yang itu yg menurutku paling cocok dari pada pke eats


EndohRB

wanita itu sedang makan malam


Alzie7

The woman have a dinner gak sih?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.