1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The average"

"The average"

Terjemahan:Rata-ratanya

November 28, 2015

9 Komentar


LinearAuru

Adik2 sekalian, coba dopelajari lg pelajaran B. Indonesianya. Dlm B. Indonesia kita mengenal bentuk ini dg istilah "Kata Ulang Dwipurwa". Contoh lain dr dwipurwa ini bnyk sekali, di antaranya: Laki-laki > lelaki. Seorang-seorang > seseorang. Sekali-sekali > sesekali.


HaCe742163

Yo aha aha... yeah Balik lagi gue mau ngerap.... checkidot dot dot dot.. Kali ini tentang rata-rata, pada debat tentang rata-rata, soalnya juga serata, ada yang pro dan ada yang kontra... ta ta ta ta ta dada rata cukur rata muka rata kuku rata berat rata jumlah rata sama rata mata mata lu semua minta ditimpuk bata ta ta ta ta ta ta ta ta ta... yo sekian en matur tenkyu... salam rapers legendaris baru dari nusantara


yogastorow

Anda hebat, Mas. Calon penerus Young Lex.


PERCE_NEIGE

"Rata-rata" is plural or is it another of those Indonesian words that are doble but still singular?

Rerata = rata-rata? Same?


LinearAuru

Yes, 'rata-rata'is one of Indonesian words that are double but still singular. Another word: kupu-kupu (butterfly), laba-laba (spider), gado-gado (one ofIndonesian food), etc. In gramatical Indonesia we call it "Kata Ulang Semu".

And yes, rerata = rata-rata.


NandaSurya2

Rerata? Emg kalian pakai bahasa apa

Di hp saya munculnya rata-ratanya .. tetapi di jawab rata-rata juga bebar


FajarRodeh1

Laki-laki = lelaki. Seorang-seorang = seseorang. Sekali-sekali = sesekali. Rata-rata = rerata ?! Seriously?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai