1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gaun-gaun kami"

"Gaun-gaun kami"

Terjemahan:Our gowns

November 28, 2015

6 Komentar


Ryan56424

Dress dan gown hampir sama artinya. Gaun-gaun yg merupakan kata jamak terjemahannya 'dresses' atau 'gowns', jadi jika pilih 'dress' maka salah.


fukagami

Sinonimnya dresses


Illyanafidazmi

Bedanya dresses sama gowns apa


Apriyadi92

Ternyata "gown" diplesetin sama orang jaman dulu jd "gaun" ya


Arya101184

Biasanya juga dresses

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.