Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Gaun-gaun kami"

Terjemahan:Our gowns

2 tahun yang lalu

7 Komentar


Ryan56424

Dress dan gown hampir sama artinya. Gaun-gaun yg merupakan kata jamak terjemahannya 'dresses' atau 'gowns', jadi jika pilih 'dress' maka salah.

2 tahun yang lalu

dheamayca

Gowns?

2 tahun yang lalu

bagascipta

Kenapa gowns dah?

2 tahun yang lalu

chun425034

Knp gk dresses

2 tahun yang lalu

satria664267

Why

2 tahun yang lalu

Winda125934

Kenapa pake s?

1 tahun yang lalu

azrakarani

Karena memilikinya banyak jika lebih dari 1 maka berakhiran s jika 's maka kepemilikan .

7 bulan yang lalu