"The tea"

Terjemahan:Teh

November 28, 2015

27 Komentar


jsbshbsbhd

Kan the tea Artinya teh itu/itu teh Kok salah ya (gw bingung)


Nheat

Teh itu = that/the tea Itu teh = that is teh Tapi "the tea" tidak sebenarnya brarti "teh itu" melainkan "teh tersebut" atau teh yang ditujukan kepada suatu teh yang telah disebutkan. Hope that helps


Bastian395369

Maaf Ada kesalahan,jika anda merasa jawaban anda benar silahkan dilaporkan.Terima Kasih.☺


ZayanAmanu

Teh itu benar, tapi itu adalah bug...


irfanamrullah

Teh . Tidak Usah Pakai "Itu"


PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, "teh" atau "teh itu"


vinarya

The tea=teh itu


PERCE_NEIGE

"Teh itu" dan "Tehnya" = betul di sini, dans diterima.


Staiiisyh

The itu arrtinya apa yah? Kadang pake the kadang tidak. Jelaskan please


Nheat

For example: "I drink the tea" means "saya minum teh itu/tersebut/nya" i think that is clear enough. Thank you


PERCE_NEIGE

Betul. Kalimat ini membutuhkan konteks. Jika kamu belum berbicara tentang the itu di kalimat sebelumnya, kamu mengatakan: I drink the tea.

Jika ini adalah sebuah kalimat yang terisolasi dari konteks, harusnya mengatakan "I drink tea".


Riduwan_Sakty_01

biasanya "THE" dipakai untuk "ITU" tapi gua hanya menulis "Teh" aja, kok benar ya?


PERCE_NEIGE

Karena tidak ada konteks dan bahasa Indonesia bisa hilangkan artikula lebih sering daripada dalam bahasa Inggris.


habibmaula3

Ohh iya. Makasihlah


ebenhaizer

Membingungkan .. the itu bukannya menunjuk sesuatu yak


chiara819697

Kenapa ya kalau aku menjawab secangkir teh disalahkan....?


PERCE_NEIGE

Karena secangkir teh = a cup of tea.

Jika saya membeli teh celup atau bedak, itu bukan secangkir teh.


ZayanAmanu

Banyak bug ini... Tolonglah duolingo...


MusVisena

Jangan anggap semua 'the' itu adalah 'itu'. Penggunaan 'the' agar menjadi 'itu' harus dilihat dulu jenis kalimatnya. Sedangkan "the tea" disana gak ada subjek, orang, atau objek. Jadi 'the' disana hanya sebagai kata bantu...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai