1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memiliki air."

"Saya memiliki air."

Terjemahan:I have water.

November 28, 2015

9 Komentar


rius2801

Kenapa i bukan i am?


DaniMdpl

apa perbedaan a dan an, has dan have?


windarahma3

Kalo an itu kata bendanya menggunakan huruf vokal misal a, i, u, e, o. Dan jika a itu sisanya


Dw_Anom

Kalau "a" dan "an" saya gk tau, tapi kalau "has" itu penggunaannya (she,he,it) Kalau "have" itu penggunaanya (I,you,they,we)


NiWayanEri1

Kalo a untuk kata yang huruf depannya itu huruf mati Contoh A pinapple A glass A car Kalo an untuk kata yg huruf depannya itu huruf vokal(aiueo) Contoh An apple An orange


agnes207376

Kalo has digunakan untu she he is it, kalo have itu unutuk i you they we


DimasAnwarAziz

Kenapa saya isi "I have a water" salah.?


NiWayanEri1

HAS dan IS digunakan untuk He she it HAVE digunakan untuk I you they we Dan am untuk I

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.