Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya memiliki air."

Terjemahan:I have water.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


DaniMdpl

apa perbedaan a dan an, has dan have?

1 tahun yang lalu

windarahma3

Kalo an itu kata bendanya menggunakan huruf vokal misal a, i, u, e, o. Dan jika a itu sisanya

1 tahun yang lalu

Dw_Anom

Kalau "a" dan "an" saya gk tau, tapi kalau "has" itu penggunaannya (she,he,it) Kalau "have" itu penggunaanya (I,you,they,we)

11 bulan yang lalu

NiWayanEri1

Kalo a untuk kata yang huruf depannya itu huruf mati Contoh A pinapple A glass A car Kalo an untuk kata yg huruf depannya itu huruf vokal(aiueo) Contoh An apple An orange

2 bulan yang lalu

agnes207376

Kalo has digunakan untu she he is it, kalo have itu unutuk i you they we

1 tahun yang lalu

Dw_Anom

W

11 bulan yang lalu

DimasAnwarAziz

Kenapa saya isi "I have a water" salah.?

8 bulan yang lalu

NiWayanEri1

HAS dan IS digunakan untuk He she it HAVE digunakan untuk I you they we Dan am untuk I

2 bulan yang lalu