1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It drinks beer."

"It drinks beer."

Terjemahan:Dia minum bir.

November 28, 2015

15 Komentar


CaeciliaShy

'It' dlm kalimat ini artinya bukan 'ini adalah', tp 'it' disini berarti 'dia' yg adalah bukan manusia (mgkn hewan atau hantu hahaa) klo manusia kata gantinya bisa he/she.


Muhyidin10

Oke terimaksih informasinya sangat membantu


AnnisaJijuki

ia minum bir salah ya?


FawazRifqi

Ini ngajakin minum bir nih hahaha


YuliNur

Kayaknya mau di traktir kita


RIANSETIAWAN

seharusnya "ini minum-minuman bir/ini beberapa minuman bir"


abellia2

Itu kan ditaruh di belakang


Anggasepdian_

I listen the word it adding the sound "s"


Edojudge

Kenapa "it" adalah "dia"?


RisFandiYa1

Kenapa bukan "he drink beer" ...?? Ada yg bisa bantu jelaskan..??


enggar774327

Harusnya artinya itu minum bir


ina519857

Tks nambah ilmu... Sing penting dudu ilmu hitam hahaha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai