1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The juice has sugar."

"The juice has sugar."

Terjemahan:Jusnya mengandung gula.

November 28, 2015

32 Komentar


DaffaRidwan

'The juice has sugar' apakah sama dengan 'The juice contains sugar. '


Valentinus349393

kalo pake contains itu setau saya dirincikan apa saja kandungan yg ada di jus kalau has itu cukup tau aja kalau jus ada gulanya


Aleeyakartika

Adek gw bilang "jus itu mengandung Suga" Wkwkwkkwk sumpah ngakak


Rich3saA

Emg bner gw jawab gtu bener kok


najma562932

Kalo "Jus itu ada gula "?


SyarifahDi3

The juice itu bisa kita samakan dengan "it"karena dia merupakan kata benda (noun). Inget ya, untuk subjek tunggal seperti "she, he, it" menggunakan "has". Sedangkan untuk subjek jamak "I, you, we, they" menggunakan "have". Semoga kalian paham ya..


elvira734407

Has adalah kalimat kepunyaan


winda985227

Kenapa has..? Karena the juice ( jus itu/jusnya ) sama halnya dengan the man ( pria itu ) orang pertama yang menyebutkan orang ke dua atau kata ganti orang ke dua tunggal (it, he, she = has) The man termasuk ke dalam he The juice termasuk ke dalam it.


pelangi286861

Has itu kepunyaan/kandungan untuk orang ke tiga/ benda yg mengikutinya...


SuryaIrfan

Apa bedanya memliki dan mempunyai..kok slah klw memiliki kan sama dengan mempunyai


Ema_Nurarifah12

Secara harafiah tidak ada perbedaan antaranya keduanya. Cuma kata dasar “punya” itu sebenarnya adalah kata kerja, sementara “milik” itu kata benda. Selain itu “milik” merupakan kata serapan dari bahasa Arab, sementara “punya” adalah kata bahasa Austronesia asli.


aankom1

Membaca kalimat ini ga pernah bener


arif547179

Knapa has gak di ganti dengan use atau with


Erik839411

kan tobenya mas, sama aja kaya have


pelangi286861

Use dipakai sebagai kata kerja,sedang has sebagai tube,tanpa ada kata kerja,contoh,I use the key, Saya menggunakan kunci


Faiz111628

Masa aku salah "ada gula di jus itu"


tablighakb1

Jus itu mempunya gula :v


ChichiRiza

Ssya klo menjawab seperti ini selalu salah, padahal maksudnya sama


halwanzfaa

Aku salah terus yang pas di sini


HameedZic

Jus itu ada gula Dibenerin Sebenere mau tak jawab jus itu ada gula nya, ato jus itu mengandung gula.


azizah285983

Gimna yaa cara penempatan has dan have di lupaka


likien2

Jus itu mempunyai gula. ... Ada salah eja dalam jawabnya.


Syam508832

Gw translete Jus itu punya gula, eh hasilnya "Luar Biasa",,wkwkwkwkwk


RizqiSoleh

Sama aja have juga punya, mempunyai


revanzaagu

knp 'jusnya' bukan 'jus itu' ,apa bedanya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.