1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The juice has sugar."

"The juice has sugar."

Terjemahan:Jusnya mengandung gula.

November 28, 2015

14 Komentar


elvira734407

Has adalah kalimat kepunyaan


SyarifahDi3

The juice itu bisa kita samakan dengan "it"karena dia merupakan kata benda (noun). Inget ya, untuk subjek tunggal seperti "she, he, it" menggunakan "has". Sedangkan untuk subjek jamak "I, you, we, they" menggunakan "have". Semoga kalian paham ya..


SuryaIrfan

Apa bedanya memliki dan mempunyai..kok slah klw memiliki kan sama dengan mempunyai


aankom1

Membaca kalimat ini ga pernah bener


arif547179

Knapa has gak di ganti dengan use atau with


Erik839411

kan tobenya mas, sama aja kaya have


DaffaRidwa

'The juice has sugar' apakah sama dengan 'The juice contains sugar. '


Valentinus349393

kalo pake contains itu setau saya dirincikan apa saja kandungan yg ada di jus kalau has itu cukup tau aja kalau jus ada gulanya


Faiz111628

Masa aku salah "ada gula di jus itu"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.