1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku tidak pernah punya mobil…

"Aku tidak pernah punya mobil."

Terjemahan:I have never had a car.

November 28, 2015

7 Komentar


ayuumel

Kenapa setelah never 'had'?


PERCE_NEIGE

You always use past with never. "I never have a car" is not possible.


YogiTC

karena kita butuh past participle untuk kata 'punya'


haidarahhusain

Have yg pertama bagian dari tata bahasa, have kedua (=had) sebagai kata kerjanya


YogiTC

i have never had car aja salah kurang satu artikel...


RicoSetiaw

seharusnya cukup "I never had a car". Gak pake ribet


haidarahhusain

Ada perbedaan arti.

I never had a car = Dulu saya tidak pernah punya mobil (sekarang saya punya mobil)

I have never had a car = Dulu saya tidak pernah punya mobil (hingga sekarang saya tidak punya mobil)

Cmiiw.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.