1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku tidak pernah punya mobil…

"Aku tidak pernah punya mobil."

Terjemahan:I have never had a car.

November 28, 2015

9 Komentar


RicoSetiaw

seharusnya cukup "I never had a car". Gak pake ribet


haidarahhusain

Ada perbedaan arti.

I never had a car = Dulu saya tidak pernah punya mobil (sekarang saya punya mobil)

I have never had a car = Dulu saya tidak pernah punya mobil (hingga sekarang saya tidak punya mobil)

Cmiiw.


ayuumel

Kenapa setelah never 'had'?


YogiTC

karena kita butuh past participle untuk kata 'punya'


haidarahhusain

Have yg pertama bagian dari tata bahasa, have kedua (=had) sebagai kata kerjanya


PERCE_NEIGE

You always use past with never. "I never have a car" is not possible.


YogiTC

i have never had car aja salah kurang satu artikel...


WiwiekHary

kapan penggunaan have + never dan have + not ?


Bunga1900

I just forgot to put an a before the car word

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.