Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Aku tidak pernah punya mobil."

Terjemahan:I have never had a car.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


ayuumel

Kenapa setelah never 'had'?

2 tahun yang lalu

YogiTC

karena kita butuh past participle untuk kata 'punya'

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You always use past with never. "I never have a car" is not possible.

1 tahun yang lalu

YogiTC

i have never had car aja salah kurang satu artikel...

2 tahun yang lalu

RicoSetiaw

seharusnya cukup "I never had a car". Gak pake ribet

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Ada perbedaan arti.

I never had a car = Dulu saya tidak pernah punya mobil (sekarang saya punya mobil)

I have never had a car = Dulu saya tidak pernah punya mobil (hingga sekarang saya tidak punya mobil)

Cmiiw.

2 tahun yang lalu