1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda itu makan apel itu."

"Kuda itu makan apel itu."

Terjemahan:The horse eats the apple.

November 28, 2015

9 Komentar


pitimaulida

kenapa eat nya harus pake s?


Vee021130

karena kudanya 1 aja, dan kuda kata gantinya "it", he-she-it pakai verb+S (pelajaran dasar pas SD)


Salsabila101181

Karena kata ganti horse = it. He, she, dan it jika kata kerja berakhiran "s". Contohnya : reads, drinks dsb :)


ratihsurya1

Bukannya apple itu huruf vokal? Jadi biasanya pake an bukan the? Benar tidak?


syilathali

Iya kalo dia menyatakan sebuah apple jdi pake "an" karena dia termasuk article an untuk huruf vokal depanya A, i, u, e, o, tpi di situ dia menunjuk apple itu jdi the apple atau apple tersebut


rafi708989

Masa kuda makan apel wkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai