1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah-gajah itu minum air."

"Gajah-gajah itu minum air."

Terjemahan:The elephants drink water.

November 28, 2015

8 Komentar


Hanz181

Itu krn 's' udah ada pd elephants , jd tak perlu pake s di kata kerja.a..


RendiantoA

Karena akhiran s hanya dipakai untuk orang ketiga tunggal seperti she he it


MuhammadRa925683

the elephants itu jadi they bukan it, jadi bukan drinks tapi drink (maybe)


DTLPAIN

elephant drinks bukan drink yang tahu komen


ArlinaLinc

Kenapa kalimat tersebut memakai kata drink sedangkan kalimat tersebut menunjukkan itu gajah harusnya drinks??


apayaaaa

Mau tanya bedanya those sama the dong


kazennn_

Yang ini kok ga pake those?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.