"Pria"

Terjemahan:Man

November 28, 2015

47 Komentar


RobertPrat7

Pria bahasa inggrisnya man


TianNabawi

Bedanya male..ama man apaan kawan??


navyars

Male dan female untuk membedakan jenis kelamin manusia.


CiutFitri

Bedanya male itu perempuan man itu laki-laki


HadyanPutr

Male = laki - laki. Female = perempuan


MalikIbrahimF

Man sm man bedanya apa? Sy Pilih man bener. yg pilih Man gmn?


putuvirna1

Man itu utk kata depan sedangkan man tengah atau belakang


PERCE_NEIGE

Man dan man, keduanya diterima secara normal.

Karena tidak ada kalimat di sini, jadi tidak ada kewajiban untuk menaruh surat modal.


AjengDian1

Kalo man, huruf m nya kecil, itu di pakai kalo ada huruf sebelumnya. Contohnya : I am man


PERCE_NEIGE

I am man = salah.
I am a man = betul.


CeliaZevan

man sama male itu perbedannya?


karmark

Sepertinya dalam pemakaianya man/woman lebih khusus untuk manusia. Sedangkan female/male pemakaian nya lebih luas. Misalkan, untuk mengisyaratkan jenis kelamin suatu hewan, yang digunakan adalah "a male dolphin" atau "a female dolphin" dan tidak pernah menggunakan "a man dolphin" ataupun "a woman dolphin"

Selain itu, "man/woman" biasanya mengacu pada gender. Sedangkan "male/female" mengacu pada sex atau jenis kelamin. Hal ini biasa ditemui di dokumen formulir di budaya barat yang biasanya pertanyaan gender dan sex adalah dua pertanyaan yang terpisah, sebagai perbandingan biasanya di Indonesia kita hanya ditanyakan "jenis kelamin" dengan pilihan L/P


zXuan8

Apa bedanya man sama men?


karmark

*Man adalah kata singular/tunggal (jumlah pria 1)

Men adalah kata plural/jamak (jumlah pria lebih dari 1), kata "Men" bisa juga diartikan sebagai kaum pria.


AzizahDwiF1

Bagus buat kita tau bahasa inggris


pramujirah

Eeeeeeeeee xo mkt


pramujirah

vvbhvx;":^:^^-@^/


Nasywa268025

Bener man petrael


noviyani4

Apa bedanya man sama Man?? Masak cuma karena yg satu pakai huruf besar yg satu nggak sih??


PERCE_NEIGE

Biasanya, keduanya diterima karena tidak ada alasan untuk dipaksa menggunakan huruf besar karena tidak ada kalimat di sini.


RuhmayaJen

It should be men i guess -_-


tendyasmara

Men (dan women untuk perempuan) itu jamak (plural).


resdabrahm

So whats is the correct??


PERCE_NEIGE

Apa pertanyaanmu? Benar antara apa dan apa? Man dan man = diterima betul.


panjisukma

$/"$##//&hihihihihihihihihihi


YusufHabib6

8#8$($(7$⅞$($()@)#!($+!$)@)$!(,daimen

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.